Home > Berita Liga Prancis > Jadi Atau Tidaknya Pogba ke PSG, Mbappe Tetap Akan Pergi

Jadi Atau Tidaknya Pogba ke PSG, Mbappe Tetap Akan Pergi

Masa depan Kylian Mbappe masih menjadi salah satu kekhawatiran terbesar PSG. Tidak ada jaminan Mbappe akan setia bertahan di Paris. Saat ini Mbappe sedang memasuki satu tahun terakhir masa kontraknya di PSG. Kabarnya, dia sudah menolak sejumlah tawaran kontrak baru dari klub Ligue 1 itu.

Mbappe diklaim bermaksud membiarkan kontraknya habis, lalu pergi ke Real Madrid dengan status free transfer tahun depan. Tentunya PSG sedang berusaha keras mencegah hal itu terjadi. Salah satu cara PSG merayu Mbappe adalah dengan membentuk tim juara. Di sinilah nama Paul Pogba disebut-sebut.

Kabarnya, PSG kembali menimbang kemungkinan mendapatkan Pogba dari MU di bursa transfer musim panas ini. Situasi Pogba mirip seperti Mbappe, kontraknya akan kedaluwarsa tahun depan. Awal bulan ini, muncul gosip kalau PSG siap membayar mahal untuk mendapatkan Pogba. Lagi pula MU ada di posisi sulit, harus menghindari skenario Pogba pergi secara gratis.

Nah PSG berharap kedatangan Pogba akan mengubah . . . Gabung . . . keputusan Mbappe. Kedua pemain ini sudah saling mengenal dan sering bekerja sama di Timnas Prancis. Rencana PSG sebenarnya sudah tepat, yaitu membentuk tim terbaik untuk mempertahankan Mbappe. Tapi, kabarnya keputusan Mbappe masih belum berubah.

Menurut Marca, Mbappe berencana menghabiskan setahun terakhir di PSG, lalu pergi ke Madrid tahun depan. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda Mbappe mau mengubah rencana. Belum jelas bagaimana sikap PSG untuk keteguhan Mbappe itu. Tapi, kalau memang peluang merekrut Pogba terbuka, PSG diyakini akan tetap mendatangkan gelandang Prancis itu.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...