Home > Berita Euro > Jack Grealish Tetap Akan Berpengaruh Untuk Timnas Inggris

Jack Grealish Tetap Akan Berpengaruh Untuk Timnas Inggris

Inggris – Dalam laga final Euro 2020 antara Inggris dan Italia, Jack Grealish mungkin tidak akan menjadi starter, namun tidak menutup kemungkinan Grealish tidak bisa menjadi penentu dalam pertandingan.

Duel antara Italia vs Inggris akan berlangsung pada hari Senin (12/7/2021) di Wembley Stadium, laga tersebut akan menutup perjalanan panjang Euro 2020.

Baik Inggris maupun Italia sama-sama mempunyai peluang untuk menjadi juara, sehingga jalannya pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim punya kekuatan defensif yang sangat baik dan punya lini serang yang produktif mencetak gol.

Grealish sebelumnya sudah beberapa kali jadi penentu kemenangan Inggris. Namun dirinya tidak bisa berkontribusi maksimal dalam duel kontra Denmark di semifinal kemarin.

Meskipun Grealish mungkin tidak akan jadi starter di final,tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengubah arah pertandingan ketika masuk bermain.

“Jack akan memainkan perannya Minggu besok [Senin dini hari WIB], entah dia jadi starter atau tidak,” ujar analis Sky Sports, Jamie Redknapp.

“Saya rasa . . . Gabung . . . tidak [akan jadi starter] karena melihat bagaimana keputusan Gareth dalam menggunakan tenaga Grealish dan itu adalah hak prerogatif Gareth.”

“Apa pun yang ingin dia lakukan, apa pun yang menurutnya cocok bagi tim, itu terserah dia,” imbuhnya.

“Ini adalah keputusan besar untuk laga final. Akan ada banyak pemain yang kecewa, tapi Anda membutuhkan setiap pemain dalam skuad untuk bergerak ke arah yang sama,” sambung Redknapp.

“Pertandingan lawan Italia akan berat dan saya yakin Grealish akan ikut berperan dengan satu atau lain cara.”

“Tak perlu merengek, terima keputusan, begitulah sepak bola,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...