Home > Berita Transfer Pemain > Jack Grealish Putuskan Tidak Jadi Gabung Dengan Manchester City

Jack Grealish Putuskan Tidak Jadi Gabung Dengan Manchester City

Manchester – Manchester City nampaknya harus memendam keinginannya untuk mendapatkan Jack Grealish pada musim panas ini. Sang bintang Aston Villa tersebut,dikabarkan telah berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan City.

jack-grealish

Grealish berhasil menunjukan penampilan memukaunya bersama Aston Villa pada musim lalu, hal tersebut sukses membuat sederet klub papan atas Premier League tertarik pada jasanya.

Di urutan terdepan ada Manchester City yang bersemangat untuk mendapatkan tanda tangan Grealish di musim panas ini. Dilaporkan gelandang 25 tahun tersebut sudah mencapai sepakat dengan tawaran yang diajukan City.

The Citizens kabarnya sangat bernafsu untuk mendapatkan Grealish, dan akan melayangkan tawaran senilai 90 juta poundsterling kepada Aston Villa.

Menurut kabar dari talkSPORT ,Grealish sendiri sudah bersedia dan siap bergabung dengan City. tetapi kini ia berubah pikiran.

Baca juga :Jack Grealish Sudah Capai Kesepakatan . . . Gabung . . . Dengan Man City

Diakabarkan Grealish menjadi ragu akan kepindahan ke Manchester City dan kemunginan dirinya akan bertahan dan memperpanjang kontraknya di Aston Villa.

Jack Grealish awalnya diprediksi akan menjadi andalan Gareth Southgate di lini serang skuad Inggris pada gelaran Euro 2020 kemarin.

Namun, Southgate lebih sering menaruh Grealish dibangku cadangan. Tetpi, Grealish tetap menunjukkan performa maksimal ketika dirinya diberi kesempatan untuk tampil.

Grealish tercatat menyumbang dua assist dari lima pertandingan yang ia lakoni bersama Inggris di Euro 2020.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Komentar Netizen Setelah MU Meresmikan Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real ...