Home > Berita Euro > Italia Juara Piala Eropa 2020, Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Selamat ke Gianluigi Donnarumma

Italia Juara Piala Eropa 2020, Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Selamat ke Gianluigi Donnarumma

Milan – Striker senior AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengucapkan selamat atas keberhasilan Italia menjadi juara Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Inggris di laga final.

Seperti diketahui, Timnas Italia menjadi juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris di laga final melalui adu penalti dengan skor 3-2 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan 120 menit sebelumnya.

Laga final Euro 2020 tersebut digelar di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2020) dini hari WIB.

Atas keberhasilan Italia tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengucapkan selamat kepada Gli Azzurri yang sudah dianggapnya sebagai rumah kedua.

“Tidak buruk bermain di Serie A, rumah kedua saya. Selamat Italia,” tulis Zlatan Ibrahimovic melalui akun Instagram Story-nya.

Baca juga : Alasan Donnarumma Tidak Selebrasi Setelah Berhasil Menahan Bola Timnas Inggris

Ibrahimovic juga secara khusus memberikan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya di AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang dikabarkan akan bergabung bersama Paris . . . Gabung . . . Saint-Germain (PSG).

“Setelah satu tahun bersama saya, kamu akhirnya mengerti. Sama-sama (Ibra percaya diri kalau Donnarumma akan berterima kasih kepadanya),” tulis Zlatan Ibrahimovic sambil membagikan foto Donnarumma yang sedang memegang piala.

Di ajang Piala Eropa 2020 ini, Gianluigi Donnarumma juga terpilih sebagai Pemain Terbaik.

Kedua pemain memang diketahui berada di satu naungan agen yang sama, yakni Mino Raiola. Donnarumma yang masa kontraknya bersama AC Milan telah habis pada 30 Juni ini akan bergabung bersama tim raksasa Ligue 1, PSG.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...