Home > Berita Transfer Pemain > Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane setelah kesepakatan dengan Real Madrid dikabarkan sudah tercapai. Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah kelihatannya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis itu.

Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan bek 28 tahun itu.

Baca Juga : Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Pada Senin (26/7/2021), gencar berhembus kabar yang menyebut kalau Manchester United sudah mencapay kesepakatan dengan Real Madrid perihal transfer Varane. The Athletic mengklaim kalau harga Varane yang disepakati adalah 35 juta poundsterling plus biaya tambahan. Tapi, karena Real membayar ke Lens sebagai mantan klub Varane, maka . . . Gabung . . . biaya transfer Varane adalah 34 juta poundsterling plus biaya tambahan.

Kalau ditotal, maka biaya keseluruhan dari transfer Varane ini adalah senilai 41 juta poundsterling termasuk biaya tambahan. Nilai ini akan dibayarkan United secara bertahap selama beberapa tahun.

Di Manchester United, Varane akan mendapat kontrak berdurasi empat musim plus opsi perpanjangan selama satu musim. Walau begitu, proses kepindahan Varane ke Manchester United sampai sekarang masih belum jelas karena adanya aturan pembatasan masuk Inggris akibat pandemi Covid-19.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...