Home > Berita Liga Italia > Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

 

Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan akan bekerjasama dengan Socios sebagai sponsor utama mereka yang baru. Musim lalu merupakan musim terakhir Pirelli sebagai sponsor utama Inter Milan. Perusahaan Ban itu mengakhiri kerjasama mereka bersana Nerrazurri yang sudah terjalin selama 26 tahun lamanya.

Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda siapa yang akan menjadi sponsor utama Inter Milan di musim depan. Saat peluncuran jersey baru mereka kemarin, bagian depan jersey mereka masih dikosongi. Dilansir Fabrizio Romano, sponsor baru Inter Milan akan segera terungkap. Mereka kabarnya akan bekerja sama dengan Socios.

Menurut Romano, kepastian Socios sebagai sponsor utama baru Inter Milan akan segera diumumkan ke publik. Pihak Inter dan perusahaan teknologi itu sudah mencapai kesepakatan. Logo Socios akan mulai nampang di jersey Inter mulai musim 2021/22. Tapi Romano tidak membeberkan berapa . . . Gabung . . . lama Socios akan mensponsori Inter Milan atau berapa nilai kerja sama kedua pihak ini.

Inter Milan bukan satu-satunya klub yang disponsori oleh Socios. Perusahaan teknologi asal Malta itu sudah resmi mensponsori klub La Liga, Valencia. Mereka menjadi sponsor utama Los Che mulai musim depan Baru-baru ini, Socios juga resmi mengumumkan menjadi sponsor resmi Liga Argentina.

Skuat Inter Milan saat ini sudah mulai menjalani pra musim. Mereka akan menjalani uji coba melawan Lugano di akhir pekan ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...