Home > Berita Liga Inggris > Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada 1 Juli 2020 kemarin. Tetapi bergabungnya sang winger masih belum diumumkan secara resmi hingga kini.

Jadon Sancho

Sebelumnya MU sudah mengumumkan bahwa finalisasi transfer ini akan menunggu Sancho selesai bertugas bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Sesudahnya Sancho dilaporkan menjalani tes medis di MU pada pekan lalu.

Berita dari Manchester Evening News menjelaskan penyebab mengapa sang winger belum kunjung disahkan hingga kini, hal tersebut dikarenakan ada sedikit masalah dalam administrasi transfer Sancho.

Masalah administrasi tersebut merupakan kesepakatan MU dengan agensi sang pemain dan tidak ada penjelaskan secara detail mengenai masalah administrasi tersebut.

Bersumber dari MEN, mengklaim bahwa masalah administrasi itu bukan masalah besar yang bisa membatalkan transfer Sancho.

Saat ini pihak Setan Merah dan agensi sang pemain sedang mengebut proses penyelesaian masalah ini.

Baca juga : Gabung . . . to West Ham Ketar Ketir Kontraknya Ditolak Tiga Kali, Chelsea Dan MU Bahagia" href="https://www.satupedia.com/2021/07/west-ham-ketar-ketir-kontraknya-ditolak-tiga-kali-chelsea-dan-mu-bahagia/278301/" rel="bookmark">West Ham Ketar Ketir Kontraknya Ditolak Tiga Kali, Chelsea Dan MU Bahagia

Diaharpkan masalah tersebut bisa cepat terselesaikan dan transfer Sancho bisa diumumkan di akhir pekan ini.

Persiapan materi publikasi transfer Sancho seperti foto dan video diberitakan sudah siap tinggal menunggu untuk diunggah.

Sancho dikabarkan sudah memilih nomer punggung di MU, dirinya dilaporkan akan menggunakan nomer punggung 16 pada musim 2021/22.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...