Home > Berita Liga Inggris > Ini Janji Solksjaer Usai Dapat Kontrak Baru Di MU

Ini Janji Solksjaer Usai Dapat Kontrak Baru Di MU

Manchester – Manchester United berani mengambil resiko dengan memperpanjang kontrak Ole Gunnar Solskjaer, yang sampai saat ini masih belum meraih satu gelar juara. Solskjaer yang mendapatkan kontrak baru tersebut menjanjikan trofi untuk Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer baru saja meneken kontrak baru dengan United hingga Juni 2024, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Dirinya sudah menjadi manajer sejak Desember 2018, dengan status interim. Pada Maret 2020 barulah Solksjaer mendapat kontrak secara permanen,dan masih belum ada gelar yang diraih hingga kini.

Namun, pada musim 2020/2021 lalu MU hampir mendapatkan gelar juara. Ole Gunnar Solskjaer membawa United ke final Liga Europa. Namun, mereka harus puas dengan podium kedua. Situasi yang sama juga terjadi di Premier League, United hanya menjadi runner-up.

Dengan fakta tersebut, Solskjaer menyadari dirinya masih belum memberikan gelar juara untuk United.

“Tentu saja kami di sini untuk menang. Saya tidak bisa mengatakan kami senang dengan apa yang terjadi sejauh ini karena kami belum memenangkan apa pun,” ucap Solskjaer di situs resmi United.

“Tetapi tetap saja, seperti yang sudah saja saya katakan, ada kemajuan. Kami tidak punya trofi untuk . . . Gabung . . . ditunjukkan, tapi saya pikir kami merasa lebih kuat dan siap untuk itu, tantangan selanjutnya,” tegas Solskjaer.

Baca juga : Setan Merah Kalah Dari QPR Di Uji Coba Keduanya Dengan SKor 4-2

Meskipun belum mempersembahkan trofi untuk United, dirinya mendapatkan dukungan penuh dari manajemen United. Solskjaer merasa puas dirinya mendapatkan pemain yang menjadi incarannya.

“Tentu saja ini menarik. Saya sangat senang dipercaya menjadi bagian dari United,” kata Solskjaer.

“Bagi saya ada banyak hal yang akan segera terjadi. Beberapa tahun terakhir kami telah meningkat dan kami hanya ingin mengambil langkah berikutnya,” sambung Solksjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...