Home > Berita Transfer Pemain > Ingin Datangkan Houssem Aouar, Arsenal Lepas Tawaran Perdananya Ke Lyon

Ingin Datangkan Houssem Aouar, Arsenal Lepas Tawaran Perdananya Ke Lyon

Inggris – Arsenal semakin memperkuat rumor ketertarikannya kepada Houssem Aouar, dikabarkan The Gunners melepas tawaran perdana mereka untuk sang pemain di musim panas ini.

Houssem Aouar

Belanja gelandang menjadi prioritas Arsenal saat ini, dikarenakan tiga gelandang mereka akan cabut di musim panas ini, dan Granit Xhaka kemungkinan akan menyusul.

Houssem Aouar, dirumorkan menjadi salah satu pemain incaran Arsenal yang tertarik mendatangkannya di musim panas ini, setelah dirinya tampil apik di lini tengah Lyon.

Menurut berita dari Le 10 Sports, Arsenal dikabarkan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Aouar, dengan melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang. Dilaporkan pula bahwa Arsenal sudah membuka komunikasi dengan Lyon.

Baca juga : Saingi Arsenal, MU juga ikut Incar Houssem Aouar

Tawaran yang dikirimkan Arsenal tersebut kabarnya bernilai 20 juta Euro, . . . Gabung . . . dan The Gunners berharap tawaran mereka bisa diterima Lyon.

Namun menurut sumber yang sama,mengklaim bahwa tawaran pertama Arsenal ini kemungkinan besar akan ditolak. Hal tersebut dikarenakan Lyon sudah menetapkan mahar transfer sang gelandang yaitu sekitar 25 juta Euro untuk sang pemain.

Untuk bisa memboyong sang pemain Arsenal harus menaikkan tawaran mereka. Aouar tampil apik di Ligue 1 pada musim lalu, dirinya telah mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 30 penampilan bersama Les Gones. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sebastian Walukiewicz.

Sudah Ada Konate, Liverpool Masih Buru Bek Tengah Cagliari

Inggris – Liverpool dikabarkan sedang berburu bek tengah sebagai usahanya untuk memperkuat lini pertahanannya di ...