Home > Berita Euro > Inggris Tidak Harus Fokus Pada Bonucci dan Chiellini Untuk Menang Euro 2020

Inggris Tidak Harus Fokus Pada Bonucci dan Chiellini Untuk Menang Euro 2020

Italia – Jelang menghadapi laga final Euro 2020 antara Inggris vs Italia, untuk meraih kemenangan Inggris tidak harus fokus pada pemain tertentu dari Timnas Italia.

Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa dirinya dan Leonardo Bonucci bukan satu-satunya yang wajib diwaspadai Inggris, karena Italia mempunyai skuat yang luar biasa dan semua pemain mereka bisa melukai Inggris.

Italia dan Inggris akan berjumpa pada akhir pekan ini di Wembley untuk pertandingan Final Euro 2020.

Banyak pihak yang menilai duet antara Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan jadi ancaman utama bagi Inggris.

Lain halnya dengan Chiellini yang menilai bahwa Italia bukan hanya dirinya dan Bonucci.

“Ya, kami berdua sudah bermain bersama di level tertinggi untuk waktu yang lama, jadi normal ketika orang-orang membicarakan kerja sama kami,” buka Chiellini di laman resmi UEFA.

Chiellini menyebutkan bahwa dirinya dan Bonucci tidak peduli disebut sebagai kunci permainan Italia karena yang terpenting dirinya dan sang partner bisa membawa Italia memenangkan pertandingan.

“Kami tidak terlalu peduli dengan pujian yang diberikan atas kerja sama kami di atas lapangan,”

Baca juga : Gabung . . . to Pujian Gareth Southgate Untuk Roberto Mancini Menjelang Final Euro 2020" href="https://www.satupedia.com/2021/07/pujian-gareth-southgate-untuk-roberto-mancini-menjelang-final-euro-2020/276854/" rel="bookmark">Pujian Gareth Southgate Untuk Roberto Mancini Menjelang Final Euro 2020

“Yang terpenting bagi kami adalah tim ini berhasil menang ketika peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan,”

Dalam kesempatan tersebut Chiellini menyebut merupakan kekeliruan jika Inggris hanya berfokus kepada ia dan Bonucci, karena menurutnya tim Italia dipenuhi bintang-bintang top yang bisa menghambat Timnas Inggris.

“Tim ini tidak memenangkan pertandingan berkat Giorgio, Leo atau berkat aksi-aksi individual,”

“Seluruh tim ini menjalani turnamen yang fantastis dan semua pemain di semua posisi tampil dengan luar biasa. Itulah faktanya dan kami tidak bisa memenangkan turnamen ini jika tidak bermain demikian,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...