Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Hebat, Mantan Pemain Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Liga Spanyol

Hebat, Mantan Pemain Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Liga Spanyol

Jakarta – Satu lagi pemain muda Indonesia berkarir di Eropa. Kali ini mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, diketahui resmi berbagung dengan klub kasta kelima Liga Spanyol, CP Villarrobledo.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang dirilis CP Villarrobledo melalui postingan akun Instagramnya pada Sabtu (24/07/2021) lalu.

CP Villarrobledo merilis beberapa nama pemainnya yang akan berlaga di musim 2021/22 mendatang.

Nama Khairul Imam Zakiri dalam pengumuman tersebut masuk ke dalam barisan penyerang.
Sosok Khairul Imam Zakiri memang sebelumnya sempat melakukan trial di CP Villarrobledo. Ketika itu, klub tersebut masih berpartisipasi di kasta ketiga Liga Spanyol.

Sebelum bergabung bersama CP Villarrobledo, Khairul Imam Zakiri sempat bermain untuk Gimnastica Ceuta U-19, klub yang saat itu berkompetisi di kasta teratas Liga U-19 di Spanyol.

Selain itu, Zakiri juga sempat mengasah kemampuannya dengan klub Real Valladolid dan Leganes. Serta sempat mengikuti . . . Gabung . . . trial di klub Ucam Murcia bersama Rendy Juliansyah.

Nama Khairul Imam Zakiri semakin menambah panjang pemain Indonesia yang berkarir di Eropa.

Sebelumnya ada nama Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Jack Brown (Lincoln City), Bagus Kahfi (FC Utrecht), serta Brylian Aldama dan David Maulana yang bergabung bersama HNK Rijeka.

CP Villarrobledo sendiri adalah klub kasta kelima Liga Spanyol yang sempat dibela oleh pemain PSS Sleman, Alfonso de la Cruz.

x

Check Also

Eks Asisten Xavi Hernandez Minati Punggawa Timnas U-19 Indonesia?

Jakarta – Gelandang serang Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, saat ini tengah menjalani trial ...