Home > Berita Liga Spanyol > Hasil Pramusim Real Madrid Dirusak Steven Gerrard Dengan Comeback Menawan

Hasil Pramusim Real Madrid Dirusak Steven Gerrard Dengan Comeback Menawan

Real Madrid menghadapi Rangers di Ibrox Stadium, Glasgow, pada Minggu (25/7/2021). Ini adalah pertandingan perdana bagi juru taktik El Real, Carlo Ancelotti untuk musim 2021-2022. Pertemuan kedua tim juga merupakan yang perdana sejak kejuaraan Eropa pada 1963.

Pertandingan di Ibrox Stadium dimeriahkan dengan kehadiran suporter, yang menguntungkan untuk Rangers. Tapi, tak butuh waktu lama bagi Los Blancos membuka keunggulan. Pertandingan baru saja berjalan 8 menit, Rodrygo Goes melalu aksi individunya melewati dua pemain Rangers dan mengelabui kiper untuk mencetak gol.

Baca Juga : Ancelotti Marahin Wasit Karena Tidak Berikan Injury Time Ketika Kalah Dari Rangers

Keunggulan Real Madrid bisa dijaga hingga turun minum. Di babak kedua, Real Madrid malah kecolongan gol di awal. Tepatnya pada menit ke-55, bola yang masih dimainkan Real Madrid, berhasil direbut oleh barisan penyerangan Rangers. Fashion Sakala menggulirkan bola, sebelum melepaskan sepakan yang gagal dihalau kiper El Real, Andriy Lunin. . . . Gabung . . . 1-1.

Bencana buat Real Madrid tiba pada menit ke-76. Nacho Fernandez harus menerima kartu merah karena melanggar Glen Kamara. Semenit berselang, Rangers berbalik unggul berkat gol dari Cedric Itten. Itten melakukan sepakan yang tidak bisa dijangkau Andriy Lunin setelah sebuah kemelut di depan gawang. 2-1. Skor 2-1 untuk kemenangan Rangers bertahan sampai pertandingan selesai.

Rangers 2-1 Real Madrid (Fashion Sakala 55′, Cedric Itten 77′; Rodrygo’)

Starting XI

Rangers: McGregor, Tavernier, Helander, Goldson, Barisic, Lundstram, Davis, Hagi, Wright, Kent, Sakala

Pelatih: Steven Gerrard

Real Madrid: Lunin, Odriozola, Chust, Nacho, Marcelo, Odegaard, Blanco, Isco, Lucas Vazquez, Jovic, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...