Home > Berita Liga Inggris > Harvey Elliott Wonderkid Yang Kontraknya Diperpanjang Oleh Liverpool

Harvey Elliott Wonderkid Yang Kontraknya Diperpanjang Oleh Liverpool

Inggris – Harvey Elliott resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan raksasa Premier League Liverpool.Sang Wonderkid dibawa oleh Liverpool pada musim panas 2019 silam dari Fulham saat masih berusia 16 tahun. Liverpool baru bisa memberikannya kontrak profesional pada musim panas 2020 kemarin.

Harvey Elliott

Di pentas domestik FA Cup atau EFL Cuppun , Elliott mampu menampilkan permainannya yang menjanjikan, tidak mengherankan dirinya sering dimainkan oleh Liverpool.

Sebelumnya Elliott sempat dipinjamkan ke Blackburn Rovers di sepanjang musim 2020-21 kemarin.Dirinya menuai banyak pujian berkat kemampuannya bermain dengan apik.

Karenanya Harvey Elliott dianggap sebagai aset yang sangat berharga bagi Liverpool. Sehingga The Reds menawarinya kontrak baru yang dikabarkan berdurasi lima tahun. Elliott akhirnya teken kontrak baru pada hari Jumat (09/07/2021) ini.

“Harvey Elliott telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool FC.”

“Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kesepakatan di AXA Training Center pada hari Jumat untuk memperpanjang masa kerja dengan The Reds yang dimulai pada musim panas 2019.” Demikian pernyataan dari situs resmi Liverpool.

Harvey Elliot bahagia bisa meneken kontrak baru bersama Liverpool, dan kini dia akan fokus untuk berlatih di masa pra musim bersama rekan-rekannya yang lain.

“Itu akan selalu ada selama bertahun-tahun saya di sini. Semoga masih lama. Akan . . . Gabung . . . selalu ada kupu-kupu itu setiap kali Anda mengenakan jersey ini, setiap kali Anda pergi berlatih dan bermain, setiap kali Anda terlibat dalam klub selalu ada perasaan itu,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Khususnya bagi saya, menjadi seorang pemain Liverpool, serta keluarga saya – senang membuat mereka bangga dan membuat diri saya bangga. Tapi kerja keras terus berlanjut,” tegasnya.

“Selalu menyenangkan ketika Anda menandatangani kontrak baru – terutama untuk klub masa kecil Anda. Semuanya sudah selesai dan dibersihkan sekarang jadi saya hanya harus fokus pada pramusim, menyelesaikan pekerjaan saya dan memastikan saya siap untuk musim ini,” tandas Elliott.

Harvey Elliott sejauh ini telah bermain sebanyak sembilan kali bagi skuat utama Liverpool. Sementara musim lalu saat dipinjamkan ke Blackburn Rovers, ia tampil sebanyak 42 kali dan mengemas tujuh gol dan 11 assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...