Home > Berita Euro > Harry Kane Sambut Antusias Laga Inggris vs Denmark di Semifinal Euro 2020

Harry Kane Sambut Antusias Laga Inggris vs Denmark di Semifinal Euro 2020

London – Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, menyambut antusias laga Inggris versus Denmark di babak semifinal Euro 2020, yang akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Kamis (8/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Inggris melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Ukarina di babak perempat final dengan skor 4-0.

Sementara itu, Denmark lolos ke semifinal Euro 2020 setelah menyingkirkan Ceko dengan skor 2-1.

Menjelang laga ini, Harry Kane menyebut pertandingan nanti akan menjadi momen yang spesial bagi The Three Lions untuk melangkah lebih jauh.

“Bakalan luar biasa. Momen luar basa buat kami sebagai tim, sebagai bangsa, banyak dari kami yang bermain saat ini tak mendapat kesempatan untuk bermain di laga besar seperti itu, di turnamen mayor lagi,” kata Hary Kane.

“Itu ada untuk kami, ini merupakan kesempatan untuk kami dan kami harus menggapainya dengan dua tangan,” tambahnya.

Untuk diketahui, sepanjang sejarah penyelenggaraan Piala Eropa, Inggris belum pernah menjadi juara. Inggris bahkan belum pernah merasakan bertanding di babak final.

Baca . . . Gabung . . . juga : Harry Maguire Tidak Ingin Inggris Hanya Sampai di Semifinal

Karena itu, laga melawan Denmark ini akan menjadi kesempatan emas bagi Inggris agar bisa lolos ke babak final untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Denmark pernah satu kali menjadi juara Piala Eropa yakni di tahun 1992 setelah mengalahkan Jerman di final dengan skor 2-0.

Inggris juga perlu mewaspadai Denmark karena terakhir kali di ajang UEFA Nations League 2020/21, Oktober 2020 lalu, mereka kalah dengan skor 0-1 meski bermain di Stadion Wembley, London, Inggris. Pada laga tersebut, satu gol bagi Denmark dicetak oleh Christian Eriksen.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...