Home > Berita Euro > Harry Kane Menilai Laga Melawan Italia Akan Sangat Berat

Harry Kane Menilai Laga Melawan Italia Akan Sangat Berat

London – Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, menilai laga melawan Italia di final Euro 2020 nanti bukanlah pertandingan yang mudah karena Italia memiliki catatan yang bagus sebelum sampai ke final.

Timnas Inggris dan para suporternya saat ini tengah menikmati euforia karena baru saat ini Inggris berhasil menembus ke final turnamen besar setelah menunggu selama 55 tahun.

Inggris maju ke final Euro 2020 setelah menyingkirkan Denmark dengan skor 2-1 pada laga semifinal yang digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Meski berat, namun Harry Kane yakin Inggris bisa meneruskan perjalanan dengan baik untuk menjadi juara.

“Kami tahu pertandingan melawan Italia akan sangat berat,” kata Harry Kane.

“Kami menjalani turnamen luar biasa sejauh ini. Satu laga lagi yang harus dijalani di kandang. Kami sudah tidak sabar,” lanjutnya.

Sementara itu, bek sayap Timnas Inggris, Kyle Walker, menilai kini . . . Gabung . . . hanya tinggal satu pintu lagi yang harus dirobohkan oleh The Three Lions.

“Tidak ada tim yang mencapai final sejak 1966 sehingga akhirnya bisa membawa negara ini ke tempat yang layak dan bermain di Wembley akan menjadi sesuatu yang istimewa,” ujar Kyle Walker.

“Tapi ada satu pintu lagi untuk dirobohkan dan saya bisa meyakinkan Anda bahwa masing-masing dari kami akan memberikan segalanya untuk memastikan kalau kami akan bisa merobohkan pintu terakhir itu,” sambungnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...