Home > Berita Euro > Harry Kane Man Of The Match Dalam Laga Inggris vs Denmark

Harry Kane Man Of The Match Dalam Laga Inggris vs Denmark

Inggris – Inggris sukses meraih kemenangan atas Denmark dengan skor 2-1 dengan waktu tambahan usai waktu normal 90 menit usai. Dalam laga tersebut Harry Kane dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Inggris vs Denmark, duel babak semifinal Euro 2020, Kamis (8/7/2021).

Laga yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut membutuhkan waktu 120 menit untuk timnas Inggris mengunci kemenangan atas Denmark dengan skor akhir 2-1.

Sebelumnya Denmark unggul terlebih dahulu lewat free kick memukau Mikkel Damsgaard di menit ke-30 karena Simon Kjaer membuat gol bunuh diri di menit ke-39.Tidak lama kemudian Inggris menyusul dengan menyamakan skor menjadi 1-1.

Pertandingan usai pada 90 menut waktu normal, skor 1-1 tidak berubah untuk kedua tim. Laga berlanjut ke extra time, Harry Kane mencetak gol kemenangan Inggris di menit ke-104.

Baca . . . Gabung . . . juga : Bek Denmark Sesumbar Bisa Hentikan Laju Harry Kane

Kemenangan tersebut membawa Inggris ke final Euro 2020 untuk berhadapan dengan Italia dalam perebutan trofi juara Eropa. Dalam laga tersebut Kane terlibat penuh untuk kemenangan Timnas Inggris, kehadirannya di lini serang Inggris benar-benar mengubah keseimbangan.

Kane berkontribusi dalam mencetak gol kedua bagi Inggris, karena golnya membuat laga tidak berlanjut ke babak adu penalti dan akan semakin sulit.

Total Kane sudah membuat 4 tembakan, 60 sentuhan, 86% umpan sukses, 3 umpan kunci, dan 1 percobaan dribel. Kane berhasil membuktikan performanya yang bagus untuk Inggris, dan membuktikan Timnas Inggris membutuhkan tenaganya untuk meraih kemenangan dari tim lawan. (Ara-Satpedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...