Home > Berita Euro > Harry Kane Buka Suara Kesalahan Inggris Dalam Partai Final Euro 2020

Harry Kane Buka Suara Kesalahan Inggris Dalam Partai Final Euro 2020

Inggris – Kapten Timnas Inggris , Harry Kane buka suara mengenai kekalahan timnya dari Italia di final Euro 2020 dalam adu penalti.Harry Kane membeberkan kesalahan yang dilakukan timnya di laga final tersebut.

Partai final Euro 2020 mempertemukan Inggris dengan Italia pada hari Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah di Wembley Stadium, Inggris harus mengakui keunggulan Gli Azzurri.

Sebelumnya timnas Inggris unggul terlebih dahulu setelah Luke Shaw berhasil mencetak gol pada menit ke-2. Namun, Italia mampu menyamakan kedudukan melalui Leonardo Bonucci.

Hingga menit normal pertandingan usai dengan skor imbang 1-1, bahkan babak perpanjang waktu tidak ada gol yang tercipta. Akhirnya pemenang pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti.

Namun tiga pemain pengganti Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka gagal secara beruntun. Karenanya Inggris harus mengaku kalah dengan skor 2-3 dari Italia.

Menurut Kane timnas Inggris memulai pertandingan dengan bagus, tetapi timnya tidak bisa bermain dengan konsisten sehingga laga harus dilanjutkan hingga adu penalti.

“Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Kami memulai dengan awal yang sempurna. Namun, kami terkadang sedikit menurun dan . . . Gabung . . . jatuh dalam permainan lawan,” kata Kane kepada BBC One.

“Mereka menguasai banyak bola. Namun, kami terlihat cukup memegang kendali dan mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang.

Baca juga : Dukungan Harry Kane Untuk Tiga Rekannya Yang Gagal Penalti

“Mereka mendapat gol dari bola mati dan setelah itu 50:50. Pada perpanjangan waktu, kami berkembang ke dalam permainan dan memiliki beberapa peluang.”

Menurut Kane para pemain sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, namun hasil akhir belum berpihak pada timnya.

“Penalti adalah penalti. Kami melewati proses. Para pemain melakukan semua yang mereka bisa, itu bukan malam kami,” ujar sang Kapten.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...