Home > Berita Transfer Pemain > Harga James Maddison Kalahkan Rekor Pemain Termahal Arsenal

Harga James Maddison Kalahkan Rekor Pemain Termahal Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal sibuk mencari pemain baru,dan kini mereka fokus untuk mendapatkan James Maddison dari Leicester City. Arsenal yakin bisa mendatangkan gelandang Inggris tersebut.

James Maddison

Sebelumnya Arsenal sudah memperkenalkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga sebagai pemain baru,dan dikabarkan Ben White akan segera menyusul.

Namun Mikel Arteta saat ini sangat membutuhkan seorang gelandang kreatif yang sampai saat ini masih belum bisa didatangkan oleh pihak Arsenal.

Dikabarkan Maddison merupakan kandidat yang cocok, dan Arsenal sudah mengetahui harga yang dipasang Leicester City untuk pemainnya tersebut.

Baca juga ; Arsenal Berikan Kode Mundur Dari Perburuan James Maddison

Sebelumnya, Arsenal dihubungkan dengan Houssem Aouar, gelandang Lyon yang batal direkrut karena harganya terlalu mahal.Kemudian Arsenal berusaha untuk meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Odegaard jadi kandidat ideal karena dia sudah pernah bermain di Emirates Stadium dan sudah mengenal gaya main Arsenal.

Akhir-akhir ini Arsenal dikaitkan . . . Gabung . . . dengan Maddison, gelandang Leichester yang kabarnya sudah lama Arteta kagumi permainannya.

Berita dari Express melaporkan, pada awalnya Leicester menolak keras gagasan penjualan Maddison, tapi sikap itu berubah baru-baru ini. Untuk mendapatkan Maddison, Arsenal harus menyediakan dana sebesar 80-90 juta pounds. Angka tersebut sangat besar untuk seorang gelandang kreatif.

Sejauh ini pemain termahal yang pernah direkrut Arsenal adalah Nicolas Pepe dari Lille pada tahun 2019 lalu, tepatnya dengan 72 juta pounds. Namun, jika ingin mendapatkan Maddison, Arsenal harus bersedia mengeluarkan uang lebih dari anggaran pemain termahalnya, dan dimungkinkan akan membuat Arsenal mengurungkan niatnya untuk memboyong Maddison. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...