Home > Berita Liga Spanyol > Hanya 23 Pemain Yang Mau DIpakai Ancelotti, 8 Sisanya Akan Dijual

Hanya 23 Pemain Yang Mau DIpakai Ancelotti, 8 Sisanya Akan Dijual

Real Madrid akan terus melepas pemain pada bursa transfer awal musim 2021/2022 ini. Pelatih Carlo Ancelotti hanya ingin bekerja dengan tim yang ramping. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar yang mungkin dilepas. Sejauh ini, Real Madrid sudah kehilangan dua pemain di bursa transfer. Sergio Ramos pindah ke PSG dengan status free transfer. Lalu, Brahim Diaz dilepas ke AC Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Sebagai ganti kedua pemain, Real Madrid baru mendapat satu yakni David Alaba. Pemain asal Austria itu didapatkan dari Bayern dengan status free transfer alias gratis. Ancelotti, dikutip dari Marca, hanya ingin bekerja dengan 23 pemain di tim utama Real Madrid musim 2021/2022. Jadi, ada banyak pemain yang akan dilepas.

Baca Juga : Fabrizio Romano Pastikan Vinicius Junior Tidak Akan ke MU

Siapa saja para pemain tersebut? Mari kita simak dibawah ini.

Luka Jovic

Ancelotti disebut tidak cukup terkesan dengan Luka Jovic. Apalagi, pada sesi pramusim ini, Luka Jovic tidak dalam kondisi yang bugar untuk bisa membuat sang bos terkesan dengan aksinya. Tapi pemain 23 tahun itu tidak ingin pindah. Beberapa klub siap menampung Luka Jovic, tapi dengan status pinjaman. Sulit bagi Madrid untuk menjual pemain asal Serbia karena harganya tidak murah.

Takefusa Kubo

Ada alasan kuat mengapa Kubo akan kembali dilepas Real Madrid, dengan status pinjaman. Alasan itu adalah kuota pemain non-Uni Eropa yang melebihi kapasitas. Real Madrid hanya bisa mendaftarkan tiga pemain dengan paspor non-Uni Eropa. Saat ini, Madrid punya empat. Tiga nama yang mungkin didaftarkan adalah Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo. Kubo akan dilepas ke klub lain.

Gareth Bale

Gareth Bale dipastikan kembali ke Real Madrid, setelah menjalani masa peminjaman di Tottenham. Real Madrid belum bisa memastikan masa depan Bale pada musim 2021/2022. Semua masih terbuka. Ancelotti sudah bicara dengan Bale. Ancelotti memastikan sang winger termotivasi dan bisa masuk dalam rencananya. Tapi, ada persaingan sengit pada posisi winger.

Isco

Isco masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas Real . . . Gabung . . . Madrid. Isco dianggap menjadi beban finansial karena gajinya yang tinggi dan kontribusi yang cukup minim. Tapi, Isco menunjukkan aksi yang impresif pada sesi pramusim. Ancelotti disebut sangat terkesan dengan sikap Isco di sesi pramusim. Ancelotti diklaim akan memberi kesempatan kedua bagi Isco.

Dani Ceballos

Ceballos tidak sepenuhnya yakin dengan masa depannya di Real Madrid. Dia tidak melihat ada peluang yang besar untuk bermain kalau bertahan. Opsi untuk pindah pun cukup terbuka. Ancelotti belum melakukan kontak yang serius dengan Ceballos untuk memastikan masa depannya. Saat ini, Ceballos fokus pada tugas membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.

Mariano Diaz

Real Madrid sudah berusaha untuk bisa melego Mariano pada musim panas lalu. Tapi, usaha itu gagal. Tidak ada klub yang secara serius tertarik pada jasa Mariano. Mariano punya beban gaji yang cukup besar. Hal inilah yang membuat klub-klub tidak punya ketertarikan membeli Mariano. Sang pemain pun disebut cukup senang bertahan di Madrid walau jarang bermain.

Jesus Vallejo

Vallejo sejatinya tidak masuk dalam rencana Ancelotti. Tapi, dengan akan pindahnya Raphael Varane ke Manchester United, Vallejo mungkin akan bertahan di Madrid. Vallejo harus berjuang pada sesi pramusim. Saat ini, Ancelotti sedang melakukan ‘seleksi’ untuk satu tempat di lini belakang dengan Vallejo dan Victor Chust sebagai pesertanya.

Eden Hazard

Dua musim pertama Hazard di Real Madrid berjalan dengan buruk. Status pemain asal Belgia itu tidak lagi tidak tersentuh. Ancelotti terbuka kalau ada klub yang ingin membeli Hazard. Tapi, melepas Hazard bukan hal yang mudah. Setelah dua musim yang sulit dan usia yang sudah 30 tahun, sulit mencari klub yang siap membayar mahal untuk gaji dan mahar transfer Hazard.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...