Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Hajar Porprov Lamongan 10-0, Pelatih Persela Puas

Hajar Porprov Lamongan 10-0, Pelatih Persela Puas

Lamongan – Persela Lamongan menang telak dengan 10 gol tanpa balas saat beruji melawan Porprov Lamongan, di Stadion Surajaya, Sabtu (03/07/2021).

10 gol bagi Persela Lamongan dicetak oleh Akbar (2 gol), Malik Risaldi (2 gol), Guilherme Batata (2 gol), Ibrahim Musa Kosepa (2 gol), M. Zaenuri, dan Riyatno Abiyoso.

Seusai pertandingan, pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengaku senang karena para pemainnya bermain maksimal dan mampu mencapai target yang diberikan.

“Alhamdulillah, anak-anak bermain cukup maksimal melawan tim yang levelnya di bawah dan berhasil memenuhi target yang saya minta sepanjang pertandingan,” kata Iwan Setiawan.

“Jadi salah satu contoh soal gol. Begitu saya lihat penampilan lawan, saya bilang ke mereka harus bikin gol berapa,” jelas Iwan.

Iwan juga meminta agar gawang Persela Lamongan jangan sampai kebobolan melawan Porprov Lamongan karena kualitas serangan lawan juga tidak terlalu bagus.

“Kami juga melihat bagaimana penyerangan mereka. . . . Gabung . . . Baru kami kasih target lagi agar tim tak boleh kebobolan. Kalau tadi tim kebobolan, mereka saya hukum (lari) 3×400 meter. Tetapi alhamdulillah baik first team ataupun second team tak ada yang kebobolan,” ujar Iwan.

Meski demikian, walaupun Persela menang besar tanpa kebobolan namun masih ada celah-celah yang harus diperbaiki menjelang kompetisi Liga 1 2021/22.

“Apakah kami puas? Tentu tidak. Walaupun kami lawan tim lemah, tetap banyak celah-celah yang masih harus diperbaiki,” tegasnya.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...