Home > Berita Liga Jerman > Haaland Bikin Chelsea Kecewa Karena Tidak Mau Berpisah Dengan Dortmund

Haaland Bikin Chelsea Kecewa Karena Tidak Mau Berpisah Dengan Dortmund

Jerman – Erling Braut Haaland nampaknya tidak tergoda dengan tawaran menggiurkan dari klub Liga Inggris Chelsea. Bomber Borussia Dortmund tersebut nampaknya akan tetap bertahan bersama dengan timnya.

Erling Braut Haaland

Dalam dua musim terakhir ini Haaland mampu menunjukan ketajaman bermainnya bersama dengan Dortmund.Tidak mengherankan tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Chelsea adalah salah satunya, dikabarkan Chelsea sangat ingin merekrut Haaland pada musim panas ini, tetapi Borussia Dortmund bersikeras tidak ingin melepaskan mesin gol mereka.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Chelsea siap menggelontorkan dana 135 juta poundsterling untuk menggaet Haaland. Tetapi tawaran tersebut tidak membuat sang pemain tergoda dan mengisyaratkan akan bertahan di Dortmund.

Haaland bersemangat menyambut musim 2021/22 usai kedatangan Donyell Malen yang baru direkrut dari PSV Eindhoven untuk menggantikan Jadon Sancho.

Baca juga :Sulit Dapatkan Halland, Chelsea Berencana Rekrut Dua Stiker Ini

“Saya mengatakan kepadanya untuk memberi saya banyak assist, kalau tidak saya akan . . . Gabung . . . marah padanya,” ujar Haaland dengan bercanda dalam wawancara dengan Dortmund.

“Saya harap kami akan bermain bersama dalam serangan. Dia di sini untuk membuat perbedaan. Dia harus membawa energi positif dan memberikannya sejak menit pertama karena BVB adalah klub besar.” tambahnya.

Die Borussen baru-baru ini menegaskan dengan menyatakan bahwa Haaland tidak akan dijual pada musim panas ini.

“Apakah Haaland akan bertahan di musim panas ini? Jawabannya Iya!” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Sebastan Kehl.

“Saat kami berdiskusi dengan Raiola [Agen Haaland] terkait [Donyell] Malen, saya rasa kami tidak perlu bertemu lagi untuk membahas Haaland. Kami tidak mau menyerahkannya kepada siapa pun,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...