Home > Berita Transfer Pemain > Granit Xhaka Tinggalkan Arsenal Menuju AS Roma

Granit Xhaka Tinggalkan Arsenal Menuju AS Roma

Masa depan pemain Granit Xhaka perlahan mulai menemukan kejelasan. Pemain Arsenal itu dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan klub Serie A, AS Roma. Sepanjang musim panas ini, Xhaka memang gencar dihubungkan dengan Roma. Adalah sang pelatih anyar, Jose Mourinho yang ingin membawa Xhaka ke Olimpico.

Penampilan bagus yang ditunjukkan Xhaka bersama Swiss di pentas Euro 2020 pun membuat keinginan Roma menggaet pemain 28 tahun itu semakin besar. Negosiasi antara Roma dengan Arsenal sempat menemui kendala. Tapi, Sky Sport Italia sekarang mengklaim kalau kedua pihak akhirnya mencapai kesepakatan.

Roma diklaim bisa segera mendapatkan tanda tangan Xhaka. Mantan pemain Basel itu bahkan diklaim akan bisa bergabung dengan pemusatan latihan Roma di Portugal pekan depan. Sebelumnya, Xhaka diyakini sudah lebih dulu menjalin kesepakatan pribadi . . . Gabung . . . dengan Roma berupa kontrak empat tahun dan gaji 2,5 juta euro per musim.

Arsenal disebut tidak mau menurunkan banderol total mereka untuk Xhaka dari angka 20 juta euro. Roma pun mencoba meringankannya dengan menawarkan bonus berdasar performa. Arsenal sekarang lebih ikhlas kalau harus kehilangan Xhaka pada musim panas ini karena mereka sudah mendapatkan penggantinya dalam diri Albert Sambi Lokonga yang direkrut dari Anderlecht.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...