Home > Berita Transfer Pemain > Goretzka Akan Dapatkan Gaji Setara Marcus Rashford Jika Pindah Ke MU

Goretzka Akan Dapatkan Gaji Setara Marcus Rashford Jika Pindah Ke MU

Manchester – Belum jelasnya hubungan Paul Pogba bersama Manchester United, membuat MU mempersiapkan diri jika harus kehilangan Pogba. Dikabarkan Setan Merah akan melepaskan tawaran untuk Leon Goretzka dan siap memberikan gaji dengan nilai yang fantastis bagi pemain 26 tahun tersebut.

Paul Pogba hingga saat ini masih belum meneken kontrak baru.Sedangkan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Dimungkinkan dirinya akan meninggalkan MU pada akhir musim nanti, dengan status bebas transfer.

Sudah ada dua klub besar yang tertarik yaitu PSG dan Juventus sangat tertarik pada jasa Pogba.Sehingga Setan Merahharus mendapat pemain yang bisa menggantikannya.

Leon Goretzka juga belum meneken kontrak baru dengan Bayern, cerita yang sama dengan Pogba. Kontrak eks pemain Schalke itu bersama Die Roten akan berakhir pada Juni nanti. Goretzka bisa pindah dengan gratis akhir musim nanti.

Bersumber dari talkSPORT, Goretzka belum punya rencana untuk pindah dari Bayern pada musim panas 2021 ini. Setan Merah sendiri sedang menunggu hingga Goretzka berstatus free transfer.

Sumber yang sama mengklaim bahwa United punya kontak awal dengan Goretzka.Dikabarkan pihak MU sudah melepaskan tawaran gaji tinggi . . . Gabung . . . pada Goretzka, yaitu sebesar 200 ribu pounds [sekitar Rp4 miliar] per pekan jika pindah ke United.

Gaji yang ditawarkan pada Goretzka setara dengan yang didapat Marcus Rashford, lebih besar dari yang didapat Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Sedangkan Bayern Munchen tidak berencana melepas Goretzka dalam waktu dekat. Karena Joshua Kimmich dan Goretzka merupakan bagian dari proyek masa depan Bayern di lini tengah.

Julian Nagelsmann,pelatih Bayern secara terbuka telah menyatakan harapannya agar Goretzka bertahan di klub lebih lama lagi.

“Leon Goretzka adalah pemain penting bagi kami. Saya akan senang bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Saya sangat memikirkan dia. Dia adalah salah satu gelandang paling berbahaya di dunia,” ucap Nagelsmann.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...