Home > Berita Liga Italia > Juventus > Giorgio Chiellini Pastikan Gabung Kembali Bersama Juventus Pada Awal Pekan Depan

Giorgio Chiellini Pastikan Gabung Kembali Bersama Juventus Pada Awal Pekan Depan

Turin – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, memastikan dirinya akan kembali bergabung bersama Juventus pada musim 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, saat ini Giorgio Chiellini berstatus sebagai pemain bebas setelah masa kontraknya bersama Juventus telah berakhir pada 30 Juni 2021 lalu.

Setelah selama sebulan berstatus free agent, Giorgio Chiellini memastikan bahwa dirinya akan segera bergabung kembali bersama Juventus pada awal pekan mendatang.

“Saya akan hadir di Turin pada Senin nanti. Massimilliano Allegri (pelatih Juventus) menunggu saya,” kata Giorgio Chiellini kepada Marca.

“Saya akan berlatih walaupun liburan saya menyenangkan. Yang akan saya lakukan adalah menyelesaikan karier dengan memenangi lebih banyak gelar,” lanjutnya.

Baca juga : Giorgio Chiellini Lempar Isyarat Tetap Bersama Juventus

Sementara sang agen, Lippi, memastikan bahwa Juventus masih menganggap kliennya sebagai pemain legendaris bagi I Bianconeri.

“Dia adalah simbol Juventus selama bertahun-tahun dan kami sedang menunggu tawaran sebuah klub,” ujar Lippi, pada kesempatan yang berbeda.

Seperti diketahui, Giorgio Chiellini telah bergabung bersama Juventus sejak . . . Gabung . . . tahun 2005 lalu dari Fiorentina. Itu berarti sudah 16 tahun Chiellini mengenakan seragam Juventus.

Giorgio Chiellini sudah bermain di 535 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi, dengan mencatatkan 36 gol dan 24 assist.

Sementara itu, pelatih anyar Juventus, Massimilliano Allegri, juga mengaku menantikan kedatangan Giorgio Chiellini.

“Saya memiliki beberapa pemain yang lebih tua, terutama Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci,” ucap Massimilliano Allegri.

“Mereka harus menjadi nilai tambah bagi klub dan memberikan contoh bagi pemain yang lebih muda, biarkan mereka mengerti apa arti Juventus,” tandasnya.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...