Home > Berita Liga Italia > Juventus > Giorgio Chiellini Lempar Isyarat Tetap Bersama Juventus

Giorgio Chiellini Lempar Isyarat Tetap Bersama Juventus

Turin – Bek senior Giorgio Chiellini melempar isyarat akan tetap bersama Juventus pada Serie A musim yang baru ini.

Seperti diketahui, Giorgio Chiellini telah bergabung bersama Juventus sejak tahun 2005 lalu dari Fiorentina. Itu berarti sudah 16 tahun Chiellini mengenakan seragam Juventus.

Giorgio Chiellini sudah bermain di 535 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi, dengan mencatatkan 36 gol dan 24 assist.

Dan kini bek berusia 36 tahun ini sudah berstatus free agent setelah masa kontraknya bersama Juventus telah berakhir per 30 Juni lalu.

Karena itu, beredar beragam spekulasi terkait masa depan Giorgio Chiellini, termasuk kemungkinan hengkang ke klub lain.

Belakangan Giorgio Chiellini akhirnya angkat bicara soal masa depannya. Ia mengisyaratkan akan tetap bertahan bersama Juventus, dan mengangkat lebih banyak trofi bersama Bianconeri.

Baca juga : Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

“Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu membuat Anda lebih lapar untuk melakukannya lagi, dan mengenakan jersey Juventus tanpa simbol . . . Gabung . . . Scudetto di dada mewakili motivasi ekstra,” ujar Giorgio Chiellini.

“Saya perlu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan pulih dari kekacauan bulan lalu, tetapi pada hari Senin saya akan berada di Turin dan senang untuk memulai lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, Giorgio Chiellini saat ini tengah menikmati kebahagiaan setelah sukses memenangkan Piala Eropa 2020 bersama Timnas Italia.

“Saya tidak berpikir Anda bahkan bisa bermimpi mengangkat trofi sebagai kapten tim nasional Anda,” ucap Chiellini.

“Anda cukup senang hanya bermain sepak bola di kota Anda, tetapi di sini kami bahkan melampaui impian terbesar,” tandasnya.

x

Check Also

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua ...