Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gelandang Persib Jenuh Dengan Kondisi Penundaan Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Gelandang Persib Jenuh Dengan Kondisi Penundaan Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku kondisi sepak bola di Indonesia yang terus menerus mengalami penundaan dalam jadwal kompetisinya membuatnya mulai merasa jenuh.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia belum mulai berjalan kembali sejak dihentikan karena adanya pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Sementara itu, rencana memulai kompetisi Liga 1 2021/22 pada 9 Juli lalu juga terpaksa ditunda kembali karena angka positif Covid-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan, sehingga memaksa pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 hingga 20 Juli 2021.

Bahkan kabarnya masa PPKM Darurat ini akan diperpanjang hingga enam pekan bila angka kasus Covid-19 tidak mengalami penurunan di angka yang telah ditetapkan.

“Pasti jenuh dengan situasi seperti ini, tapi kami harus tetap menjalani karena pasti semua juga terkena dampaknya. Apalagi semua pemain sepak bola di sini pasti merasakan hal yang sama,” ujar Dedi Kusnandar, Rabu (14/7/2021).

Karena itu, pemain yang akrab disapa Dado ini mengajak para suporter Persib Bandung dan masyarakat umum . . . Gabung . . . untuk menjalani protokol kesehatan dengan ketat dan segera melakukan vaksin agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berjalan kembali.

“Saya berharap kondisi seperti ini cepat berlalu, apalagi setelah melihat Euro 2020. Maka itu saya mengajak bobotoh dan masyarakat untuk disiplin dengan menjaga protokol kesehatan dan segera divaksin,” ucap Dado.

Dado juga mengaku sudah siap mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22, dan optimis Persib bisa menjadi juara, apalagi setelah mendapatkan amunisi baru, Marc Klok dan Mohammed Rashid yang berasal dari Palestina.

“Dengan hadirnya Marc Klok dan Rashid, komposisi sudah bagus. Setiap lini bagus. Semoga kami bisa juara,” ujar Dado.

x

Check Also

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya ...