Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

London – Conor Gallagher gelandang muda Chelsea resmi dipinjamkan ke sesama klub Premier League asal London, Crystal Palace selama satu musim penuh.

Conor Gallagher

Gallagher akan menjalani peminjaman keempat kalinya, dan peminjaman keduanya di klub Premier League. Dirinya sempat dipinjamkan ke Charlton Athletic dan Swansea City sebelumnya.

Gallagher menjalani masa peminjaman di West Brom pada musim lalu dan diirnya turut menyumbang dua gol dalam 32 penampilan.

Baca juga : Ziyech Dikabarkan Tertarik Untuk Gabung AC Milan

Meskipun West Brom gagal untuk bertahan di Premier League pada musim lalu, Gallagher sukses menunjukkan performa impresif dan menyabet penghargaan pemain muda terbaik di West Brom.

Pada musim panas ini Gallagher kembali ke Chelsea dan menjalani persiapan pramusim di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel.

Dalam . . . Gabung . . . dua partai uji coba pramusim Tuchel sempat menurunkan Gallagher, dalam laga kotra Peterborough United dan Bournemouth.

Sejak usia 8 tahun Gallagher sudah bergabung dengan akademi Chelsea, dirinya berhasil menunjukkan perkembangan signifikan dari level ke level.

Sejumlah trofi berhasil diperolehnya ketika memperkuat tim Chelsea U-18, termasuk raihan empat gelar alias quadruple pada musim 2017/18 lalu dan meraih penghargaan sebagai pemain terbaik akademi Chelsea. Setelahnya barulah dirinya menjalani debut profesionalnya.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...