Home > Berita Transfer Pemain > Geladang Ini Dinilai Sosok Yang Cocok Gantikan Granit Xhaka Di Arsenal

Geladang Ini Dinilai Sosok Yang Cocok Gantikan Granit Xhaka Di Arsenal

London – Sebuah masukan datang dari Michael Thomas, mantan gelandang Arsenal, dirinya menyarankan agar mantan klubnya tersebut merekrut Renato Sanches untuk memperkuat lini tengahnya.

Renato Sanches Selangkah Lagi Menuju Swansea City

Saat ini sosok gelandang baru tengah menjadi fokus pencarian Arsenal pada musim panas ini,karena mereka akan ditinggal Granit Xhaka.

Granit Xhaka, dikabarkan akan segera merapat ke AS Roma, karena Jose Mourinho menginginkannya di timnya.

Thomas menyarankan Arsenal untuk merekrut Renato Sanches untuk memperkuat lini tengahnya, karena dirinya menilai Sanches akan sangat cocok dengan gaya permainan Mikel Arteta.

“Renato Sanches saya pikir sangat bagus untuk Portugal. Dia membawa energi nyata dan mematahkan garis dengan gerakan larinya,” kata Thomas kepada CaughtOffside.

“Memiliki dia sebagai pemain nomor 8 di tim Arsenal akan membawa keseimbangan besar, tetapi saya khawatir dengan catatan cederanya.”

Sejumlah gelandang sudah dikaitkan dengan Arsenal diantaranya adalah Pedri, Manuel Locatelli dan Ruben Neves. Thomas menilai Sanches paling cocok untuk The Gunners.

“Pedri adalah pemain lain . . . Gabung . . . yang menarik, kemampuan teknis yang luar biasa dan tidak menyia-nyiakan bola. Lalu ada Locatelli, box to box, menunjukkan energi nyata dan jelas mengincar gol,” lanjutnya.

“Ruben Neves adalah operator teknis yang sangat bagus dengan pengalaman hebat dalam sepak bola Inggris. Dia sangat nyaman dengan bola dan begitulah Arteta ingin bermain sehingga dia akan sangat cocok.”

“Bagi saya, kami membutuhkan sedikit lebih banyak energi di tengah, itulah sebabnya saya suka Elneny di sana, tetapi Renato atau Bissouma akan menjadi pilihan yang lebih ideal.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...