Home > Sportainment > Gaya Seksi Clara Bernadeth dan Mantan Gebetan Ronaldo di Pantai

Gaya Seksi Clara Bernadeth dan Mantan Gebetan Ronaldo di Pantai

Jakarta – Mungkin ada yang masih belum familiar dengan nama Clara Josephine Bernadeth. Sang aktris sudah beberapa kali membuktikan bakat aktingnya di sejumlah judul film.

Clara

Clara Josephine Bernadeth atau populer dengan nama Clara Bernadeth merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia lahir pada 30 Agustus 1994 dari seorang ibu yang juga menekuni dunia hiburan Tanah Air.

Karier Clara Bernadeth di dunia film bermula saat dirinya mengiyakan tawaran sang ibu untuk tampil dalam sebuah iklan. Berkali-kali ikut casting, aktris 27 tahun itu akhirnya berkesempatan untuk menjadi model video klip.

“Waktu itu sempat ditawarin iklan, kebetulan mama juga dari entertainment, terus sellingnya juga dari mama waktu itu, iklan-iklan, casting, keterima,” ujar Clara Bernadeth kepada detikcom, beberapa waktu lalu.

“Habis itu langsung tiba-tiba ada tawaran dari menejemen lainnya itu buat jadi model video klip. Abis itu langsung ditawarin kontrak di manajemen itu. Itu sekitar tahun 2016-2017 gitu. Sudah sekitar empat tahunan, lima tahunan yang lalu deh,” sambungnya lagi.

Clara Bernadeth juga kerap membagikan momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Termasuk saat ia berpose seksi di pantai.

Beragam komentar dari warganet menghiasi unggahan Clara di media sosial yang rata-rata memuji kecantikannya.

Unggahan foto seksi di pantai juga kerap ditunjukkan oleh Kendall Jenner yang merupakan mantan gebetan superstar sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca . . . Gabung . . . Juga : Pose Seksi Mikha Tambayong Saingi Mantan Gebetan Ronaldo

Keburuntungan kini nyatanya berpihak ke Clara Bernadeth. Setelah memutuskan untuk serius menjalani seni peran, tawaran menggiurkan pun seakan tak berhenti menghampirinya.

Salah satu penampilan Clara Bernadeth yang menarik perhatian tentu saja Marsha di film Imperfect. Setelah itu, ia pun didapuk menjadi peran utama di film Tersanjung The Movie dan Web Seri Turn On yang tayang pada awal tahun 2021.

Clara Bernadeth pun mengaku bergembira dengan respons positif masyarakat terhadap kemampuan aktingnya. Ia menganggap popularitasnya di dunia hiburan saat ini bisa jadi pertanda baik dalam kariernya sebagai aktris.

“Aku senang sih, berarti orang makin lihat karya-karya yang udah aku buat juga kan, happy juga gitu. Dan berarti kan karya-karya yang udah aku jalanin diterima sama mereka juga. Dan mereka juga responnya banyak yang positif juga. Dan itu bikin happy juga,” tutup Clara Bernadeth. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pramugari

Gaya Seksi Pramugari Cantik Ini Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Bicara soal pramugari, tentu identik dengan tugasnya yang melayani penumpang. Selain itu, pramugari ...