Home > Berita Liga Spanyol > Gareth Bale Rencana Pensiun Musim Depan

Gareth Bale Rencana Pensiun Musim Depan

Gareth Bale dikabarkan tidak tertarik bermain di level klub lebih lama lagi. Dia ingin menuntaskan kontrak terakhirnya bersama Real Madrid. Saat ini Bale memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain Madrid. Dia harus membuktikan diri setelah sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur musim lalu.
Tapi, sekarang muncul kabar kalau Bale tidak berniat memperpanjang kontraknya. Dia ingin mengakhiri 12 bulan terakhir di Madrid, lalu pensiun dari sepak bola level klub. Bale sudah 32 tahun, tapi keputusan itu tetap mengejutkan.

Menurut Mirror, Bale berencana menuntaskan sisa kontrak di musim 2021/22 mendatang, lalu berhenti dari sepak bola klub. Walau begitu, dia masih akan terlibat dalam sepak bola internasional bersama Wales. Bale berambisi menuntun Wales melaju maksimal di Piala Dunia 2022 Qatar.
Dia percaya dengan fokus ke timnas saja maka permainannya bisa lebih maksimal untuk tim.

Kabarnya Bale sudah memberi tahu teman-teman terdekatnya kalau dia tidak berencana bergabung dengan klub baru atau meneruskan kontrak di Madrid tahun . . . Gabung . . . depan. Kontrak Bale di Madrid berakhir pada 30 Juni 2022, sedangkan Piala Dunia Qatar dijadwalkan berlangsung pada 21 November sampai 18 Desember.
Bale boleh berencana besar, tapi musim 2021/22 mendatang adalah soal pembuktian diri. Dia harus membuktikan kalau Madrid sudah keliru meminjamkannya ke Spurs musim lalu.

Bale akan memulai babak baru bersama Carlo Ancelotti. Seharusnya Ancelotti akan memberinya lebih banyak kesempatan daripada Zinedine Zidane dahulu. Masalahnya, Bale punya masalah kebugaran karena sering cedera. Pelatih berganti pun tidak akan terlalu berpengaruh kalau dia lebih sering menepi karena tidak fit.

x

Check Also

Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menyikapi masa depan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi ...