Home > Berita Transfer Pemain > Gantikan Pogba , MU Ajukan Penawaran Kepada Saul Niguez

Gantikan Pogba , MU Ajukan Penawaran Kepada Saul Niguez

Manchester – Saul Niguez belakangan ini ramai digosipkan bakal cabut dari Atletico Madrid, kabar tersebut membuat Manchester United menyiapkan langkah untuk mengamankan jasanya. Dilaporkan Setan Merah akan melepaskan tawaran perdana mereka ke Atletico Madrid untuk memboyong sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Saul merasa dirinya sudah tidak satu visi dengan Diego Simeone sehingga dirinya memilih untuk cabut dari klub masa kecilnya itu.

Dilaporkan pemain 26 tahun tersebut diincar beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United di musim panas ini.

Laporan dari The Daily Mail mengklaim bahwa MU cukup serius untuk mendapatkan jasa Saul. Mereka malah sudah menyiapkan tawaran perdana untuk sang gelandang.Manchester United dilaporkan kini telah menyiapkan tawaran perdana untuk transfer Saul.

Mereka mengajukan tawaran senilai 50 juta euro, dimana menurut mereka hal ini sudah cukup bagus untuk mengamankan jasa . . . Gabung . . . sang gelandang.

Kini Setan Merah tengah memfinalisasikan tawaran mereka sebelum mengajukannya ke Atletico Madrid.Sumber yang sama menyatakan bahwa Saul diincar MU sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba dilaporkan akan cabut dari Old Trafford di musim panas ini, dan kini MU harus segera mencari pengganti yang sepadan.

Saul sudah diamati sejak lama oleh MU dan ia dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga saat ini menjadi fokus utama Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...