Home > Berita Liga Inggris > Gantikan Mesut Ozil, Smith Rowe Pakai Jersey Nomor 10 Di Arsenal

Gantikan Mesut Ozil, Smith Rowe Pakai Jersey Nomor 10 Di Arsenal

Inggris – Pada musim 2021/2022, Smith Rowe yang merupakan pemain muda Arsenal akan menjadi pemain pertama yang memakai nomor 10 di Arsenal setelah Mesut Ozil.

emile smith rowe

Smith Rowe telah tampil menonjol, dirinya mendapatkan tempat untuk bersaing di tim utama dua musim terakhir. Sebelumnya dirinya dikabarkan menjadi incaran Aston Villa. Tetapi Mikel Arteta memastikan Smith Rowe tidak akan dijual. Bahkan, klub siap menawarkan kontrak baru padanya.

“Tidak diragukan lagi. Ya. Dia akan bertahan di sini. 100 persen,” kata Arteta seperti dilansir The Athletic.

Sejak Mesut Ozil pindah pada musim 2020/2021 lalu nomor punggung 10 kosong, sebelumnya nomor tersebut sempat dikabarkan akan dipakai Willian, tetapi dia memakai nomor lain.

Nampaknya Smith Rowe akan memakai nomor tersebut pada musim 2021/2022 ini. Spekulasi ini muncul setelah Smith Rowe muncul pada sesi pramusim . . . Gabung . . . dengan jaket bernomor punggung 10.

Mesut Ozil menjagokan Smith Rowe untuk jadi penerusnya di Arsenal, tidak hanya untuk berperan sebagai playmaker, tetapi juga untuk memakai jersey nomor punggung 10.

Sebelumnya bersama tim senior Arsenal, Smith Rowe memakai jersey nomor punggung 32 selama dua musim. Sebenarnya nomor tersebut tidak asing untuk Rowe, karena  ketika membela Arsenal U-18 dan U-23, Smith Rowe memakai nomor punggung 10. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...