Home > Berita Transfer Pemain > Gagal Rekrut Federico Chiesa, Sekarang Chelsea Beralih ke Domenico Berardi

Gagal Rekrut Federico Chiesa, Sekarang Chelsea Beralih ke Domenico Berardi

United Memburu Bintang dari Italia

Chelsea segera beranjak setelah peluang membawa Federico Chiesa dari Juventus sangat kecil. Saat ini, The Blues segera mengalihkan bidikan pada bomber asal Italia lainnya yakni Domenico Berardi. Chelsea belum mendapatkan satu pun pemain baru dari bursa transfer awal musim 2021/2022 ini. Tapi, bukan berarti klub asal London Barat itu pasif. Chelsea berusaha untuk mendekati sejumlah nama.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, sudah mengajukan permintaan pada klub soal pemain baru. Thucel, paling tidak, ingin mendapatkan satu penyerang dan bek tengah baru untuk membuat skuadnya makin kompetitif.

Chelsea, awalnya membidik bomber Juventus, Federico Chiesa, untuk jadi rekrutan pertamanya. Tapi, upaya ini hampir pasti gagal. Karena, Juventus tidak akan melepas Chiesa berapa pun harga yang ditawarkan. Setelah itu, dikutip dari jurnalis asal Italia, Alfredo Pedulla, Chelsea segera mengalihkan target transfer mereka. Sekarang, The Blues mulai mendekati Berardi yang tampil bagus di Euro 2020.

Berardi punya kemampuan yang bagus untuk mengisi lini depan. Pemain 27 tahun bisa memainkan banyak peran. Berardi bisa bermain sebagai winger kanan dan penyerang tengah. Karakter ini sangat dibutuhkan Tuchel. Selain itu, produktivitas Berardi . . . Gabung . . . juga sangat bagus. Pada musim 2020/2021 lalu, Berardi mampu mencetak 17 gol dan delapan assist di Serie A. Harganya memang tidak akan murah, tapi Chelsea punya peluang untuk membelinya.

Chelsea memang punya peluang untuk bisa mendapatkan jasa Berardi. Tapi, menurut laporan Pedulla, The Blues bukan satu-satunya klub yang siap membuat tawaran untuk membeli Berardi. Pedulla menyebut ada dua tim lain yang juga tertarik pada jasa Berardi. Dua tim itu yaitu West Ham dan Dortmund. Milan, Lazio, dan Fiorentina juga punya ketertarikan. Tapi, Berardi lebih cenderung pindah ke luar Italia.

Sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub peminat jasa Berardi pada Sassuolo. Tapi, Sassuolo diprediksi tidak akan melepas Berardi dengan harga yang murah.

x

Check Also

Pesan Ramos Untuk Varane Yang Hengkang ke Manchester United

Sergio Ramos menyampaikan pesan spesial kepada Raphael Varane. Ia mendoakan yang terbaik untuk Varane yang ...