Home > Berita Liga Spanyol > Gagal Di Real Madrid, Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Gagal Di Real Madrid, Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Eden Hazard dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid pada musim ini dan membuka pintu untuk balik kucing ke Chelsea. Hazard pindah ke Chelsea pada musim panas 2019 silam. Saat itu Madrid rela mengeluarkan duit sampai lebih dari 100 juta pounds demi mengangkutnya ke Santiago Bernabeu. Tapi Hazard seperti dikutuk di Madrid. Karena ia sering sekali mengalami cedera di sana. Hazard pun tidak bisa tampil reguler. Ia juga tidak bisa tampil maksimal karena kondisinya fisiknya sering kurang bugar.

Sekarang Eden Hazard sudah dua musim bermain di Real Madrid. Ia kelihatannya sudah lelah menjadi pesakitan. Hazard pun diklaim siap balik ke Chelsea pada musim panas ini. Klaim itu dilansir oleh The Mirror. Laporan media Inggris itu menyebut Hazard ingin ke Chelsea agar ia bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya. Selama dua musim di Madrid, Hazard hanya bermain sebanyak 30 kali saja di liga. Ia hanya mencetak lima gol saja.

Sebelumnya ada kabar kalau Real Madrid memang berniat . . . Gabung . . . menjual Eden Hazard. Padahal, keputusan itu bertentangan dengan niatan Carlo Ancelotti. Sang pelatih baru memasukkan Hazard dalam rencananya di Madrid. Ia juga yakin akan bisa membantu winger 30 tahun itu kembali ke performa terbaiknya. Tapi manajemen Madrid ngotot melegonya karena mereka butuh dana segar demi mendatangkan amunisi baru. Selain itu keputusan itu juga harus diambil demi meringankan beban gaji klub.

Tapi di sisi lain, belum diketahui apakah pelatih Chelsea Thomas Tuchel bersedia menerima Eden Hazard kembali dari Real Madrid. Tapi ada secercah harapan karena ia disebut mencari penyerang baru pada musim panas ini.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...