Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Franck Kessie Pastikan Tetap Setia Pada AC Milan

Franck Kessie Pastikan Tetap Setia Pada AC Milan

Tokyo – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, memastikan dirinya tetap setia kepada Rossoneri akan tetap berada di San Siro pada musim mendatang.

Seperti diketahui, Franck Kessie memiliki peranan sangat penting dalam bangkitnya AC Milan di Serie A musim 2020/21 lalu hingga mampu bersaing di papan atas dan nyaris menjadi Scudetto.

AC Milan juga sukses mengantongi tiket ke Liga Champions musim 2021/22 mendatang dan menyudahi penantian panjangnya.

Pada musim lalu, Franck Kessie menyumbang 14 gol dan 6 assist dari total 50 laganya.

Performa apik Kessie ini kemudian menarik minat banyak klub besar Eropa, termasuk Inter Milan. Apalagi hingga saat ini sang pemain belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Terkait hal ini, AC Milan telah memberikan tawaran kontrak 3,8 juta euro per musim untuk Kessie, namun sang agen meminta 6 juta euro per musimnya. Sementara itu, untuk musim lalu Kessie mendapatkan bayaran 2,2 juta euro.

Baca juga . . . Gabung . . . : Liverpool Sanggupi Keinginan Gaji Pemain AC Milan Ini

Terkait rumor masa depannya bersama AC Milan, Franck Kessie menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bersama AC Milan, dan akan segera menyelesaikannya seusai dirinya membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya bangga sudah memilih Milan dan tidak berniat pergi. Bahkan saya ingin bertahan selamanya di Milan,” tegas Franck Kessie.

“Ketika saya kembali dari Olimpiade, saya akan membereskan semuanya. Saya hanya ingin Milan. Direktur Olahraga Paolo Maldini tahu keinginan saya,” sambungnya.

x

Check Also

AC Milan Ingin Rekrut Pietro Pellegri Karena Ini

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menyebutkan bahwa penyerang muda Pietro Pellegri akan segera ...