Home > Berita Liga Spanyol > Florentino Perez Mengoceh Lagi, Legenda Madrid Disebut Bermuka Kambing

Florentino Perez Mengoceh Lagi, Legenda Madrid Disebut Bermuka Kambing

Belakangan ini Florentino Perez jadi pemberitaan hangat setelah rekaman suara dirinya dibocorkan oleh media El Confidencial. Dalam rekaman itu, dia menghina sejumlah tokoh sepak bola. Rekaman audio Perez yang bocor awalnya menyebut dua kapten legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas, sebagai penipu. Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho juga dicerca oleh sang bos.

Skandal penghinaan Perez pun sekarang meluas ke legenda Los Blancos lainnya, Guti Hernandez. Perez dilaporkan menyebut Guti sebagai musuh terburuknya pada 2012.

Baca Juga : Gosip Beredar Ancelotti Inginkan Chiellini di Barisan Pertahanan Real Madrid

“Guti punya wajah seperti kambing dan merupakan lawan terburuk,” kata Perez seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Lebih lanjut, Perez juga menilai media kenamaan Spanyol, Cadena Ser dan Cope, salah merekrut Guti sebagai pandit.

“La Ser pantas mendapatkan orang tolol seperti itu, begitu pula Cope. Dia akan membiarkan mereka menggantung dan tidak . . . Gabung . . . akan pergi,” kata Perez.

Tidak berhenti di Guti, ujaran kebencian Perez berlanjut ke Luis Figo.

“Figo adalah orang yang mengacaukan ruang ganti. Dia merupakan bajingan seperti Raul. Dua orang yang paling tidak beres adalah Figo dan Raul,” kata pengusahan Negeri Matador itu.

Figo sendiri datang ke Madrid pada 24 Juli 2000 atau delapan hari setelah Perez diresmikan sebagai presiden klub. Lima tahun tergabung dalam proyek Los Galacticos, gelandang kebangsaan Portugal itu mempersembahkan tujuh trofi. Adapun Guti menjadi anggota Madrid selama rentang waktu 1995–2010 dan berjasa menghadirkan 15 gelar.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...