Home > Berita Euro > Final Euro 2020 : Michael Owen Yakin Inggris Gunakan Empat Bek Saat Lawan Italia

Final Euro 2020 : Michael Owen Yakin Inggris Gunakan Empat Bek Saat Lawan Italia

London – Inggris akan bertarung melawan Italia pada laga final Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga final ini, legenda sepak bola Inggris dan Liverpool, Michael Owen, merasa yakin pasukan Gareth Southgate akan bertarung habis-habisan demi memenangkan trofi Piala Eropa pertama mereka.

Meski demikian, Michael Owen berharap Timnas Inggris akan menerapkan strategi lain demi bisa mengalahkan Italia di final Euro 2020 nanti.

“Para pemain Inggris telah melakukan diri mereka dengan luar biasa sepanjang turnamen ini dan tidak ada yang seperti turnamen besar di rumah untuk menggembleng bangsa,” kata Michael Owen.

“Namun, sebaik Inggris telah bermain sejauh ini, mereka benar-benar perlu menemukan cara lain jika mereka ingin mengatasi tim Italia yang tangguh ini yang kini tak terkalahkan dalam 33 pertandingan,” lanjutnya.

Lebih jauh Michael Owen yakin Inggris akan menggunakan empat bek untuk melawan Italia, seperti halnya yang mereka lakukan . . . Gabung . . . saat berhadapan dengan Denmark pada laga semifinal lalu.

“Sekarang, dari sudut pandang tim, saya pikir Inggris akan menggunakan formasi normal dari empat bek,” prediksi Owen.

“Saya pikir dia mungkin akan pergi dengan susunan pemain yang sama dengan yang dia mainkan di semifinal melawan Denmark,” lanjutnya.

Berikut ini susunan pemain Timnas Inggris saat berhadapan dengan Denmark di semifinal Euro 2020:

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillps; Bukayo Saka, Mason Mount , Raheem Sterling; Harry Kane.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...