Home > Berita Euro > Final Euro 2020 : Harry Kane Bertekad Memenangkan Laga Melawan Italia

Final Euro 2020 : Harry Kane Bertekad Memenangkan Laga Melawan Italia

London – Inggris akan bertarung melawan Italia pada laga final Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga final ini, kapten Timnas Inggris, Harry Kane, mengaku senang dan bangga bisa ikut membawa The Three Lions mencapai final untuk pertama kalinya di ajang Piala Eropa.

Lolos ke babak final ini juga merupakan yang pertama kalinya bagi Inggris sejak Piala Dunia 1966.

Menurut bintang Tottenham Hotspur tersebut, perjalanan Timnas Inggris di Euro 2020 ini tidak mudah. Karena itu, setelah berhasil mencapai final Harry Kane ingin agar Inggris juga menjadi juara.

“Ini adalah perjalanan yang panjang, ini adalah perjalanan yang sulit, dengan banyak pasang surut di sepanjang jalan,” ujar Harry Kane.

“Tetapi untuk bermain dan memimpin para pemain di final pertama kami, final Eropa pertama . . . Gabung . . . kami dan final pertama kami selama 55 tahun atau lebih akan menjadi sangat istimewa,” sambung Harry Kane.

“Kegembiraannya ada di sana, saya yakin akan ada sedikit ketegangan, tetapi kami hanya menantikannya. Anda harus mengambil momen-momen ini dan menikmati momen-momen sejarah ini dan semoga kami bisa melangkah lebih jauh dan memenangkan semuanya,” ucap Kane.

Harry Kane sendiri sudah menyumbang 4 gol dari enam pertandingannya bersama Timnas Inggris di ajang Euro 2020 ini.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...