Home > Berita Liga Spanyol > Fernando Torres Kembali ke Atletico Madrid Sebagai Pelatih

Fernando Torres Kembali ke Atletico Madrid Sebagai Pelatih

Pada Senin (26/7/2021) dini hari WIB, Atletico Madrid mengumumkan kembalinya Fernando Torres. Dalam pengumuman itu, mereka menjelaskan kalau Torres pulang ke Atletico untuk bekerja sebagai staf pelatih tim muda. Torres akan mulai menukangi Atletico Madrid B per Agustus 2021.

El Nino sebenarnya sudah ditunjuk Atletico untuk mengemban jabatan ini pada Januari 2021. Tapi, karena alasan pribadi, Torres memilih untuk tidak mengambil pekerjaan itu. Keputusan pria berusia 37 tahun ini untuk berkontribusi pada tim muda Atletico Madrid mulai musim 2021-2022 disambut baik oleh fan.

Pasalnya, penggemar Atletico sudah menganggap Torres sebagai legenda hidup karena kontribusinya selama membela Los Rojiblancos. Menurut catatan Transfermarkt, Torres sudah menorehkan 82 gol di Liga Spanyol selama lima musim membela Atletico sebelum akhirnya cabut ke Liverpool pada 2007.

Torres lalu . . . Gabung . . . kembali lagi ke Atletico pada 2014 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Pada musim keduanya di Atletico, Torres bisa mencetak 27 gol di LaLiga. Selain itu, Torres juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa 2017-2018 untuk Atletico. Dan paada tahun 2019, Torres memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola setelah memperkuat klub Jepang, Sagan Tosu.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...