Home > Berita Transfer Pemain > Fans PSG Tidak Senang Rencana Tim Mendatangkan Paul Pogba

Fans PSG Tidak Senang Rencana Tim Mendatangkan Paul Pogba

Paris – PSG merupakan salah satu klub yang dikabarkan akan membeli Paul Pogba, usai sang pemain menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United.Rencana PSG tersebut mendapatkan banyak kefcaman dari para fans PSG yang ingin Pogba mendengarkan ibunya untuk tidak pindah ke klub asal Paris tersebut.

paul pogba

Paul Pogba kontraknya di MU akan habis pada Juni 2022 nanti.Setan Merah diklaim tidak ingin kehilangan Pogba dengan status bebas transfer. United siap melepas Pogba pada musim panas ini. Setan Merah setidaknya masih bisa mendapatkan kompensasi 50 juta euro.

Pogba sejak beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan PSG dan spekulasi ini makin menguat. Gelandang baru PSG, Gini Wijnaldum, secara terbuka berharap agar Pogba menyusul jejaknya pindah ke Paris.

“Saya ingin dia bersama kami di sini, pemain fantastis,” ucap Wijnaldum.

Namun, sebagian fans PSG membuat spanduk protes yang dibentangkan di area depan stadion tempat PSG menjalani pemusatan latihan di Camp des Loges.

“Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak menginginkanmu di sini. Kami juga tidak,” tulis fans PSG . . . Gabung . . . dalam spanduk seperti dilaporkan jurnalis RMC Sport, Arthur Perrot.

Baca juga : Hasil Pramusim PSG Susah Payah Baru Bisa Menang

Informasi dari Le 10 Sports,melaporkan bahwa PSG tengah mengupayakan transfer Pogba jadi kenyataan. Mereka siap menjual sembilan pemain mereka agar transfer Pogba bisa terwujud.

Para pemain yang akan dilepas antara lain Ander Herrera, Rafinha, Julian Draxler, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Sergio Rico, Layvin Kurzawa dan Mauro Icardi yang kabarnya bakal dilepas PSG di musim panas ini.

Penjualan pemain tersebut untuk membiayai transfer Pogba,dan untuk melonggarkan slot gaji klub jika Pogba jadi bergabung. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...