Home > Berita Liga Spanyol > Fabrizio Romano Pastikan Vinicius Junior Tidak Akan ke MU

Fabrizio Romano Pastikan Vinicius Junior Tidak Akan ke MU

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai masa depan Vinicius Junior. Ia memastikan kalau sang winger tidak akan pindah ke Manchester United di musim panas ini. Sejak musim lalu, Vinicius sempat digosipkan akan dilepas oleh Real Madrid. Tim pelatih Real Madrid dilaporkan kurang puas dengan performa sang pemain yang minim kontribusi untuk Los Blancos.

Beberapa hari terakhir, ada berita kalau sang winger akan pindah ke Manchester United. Sang winger ditawarkan ke Setan Merah untuk dimiliki mereka di musim panas ini. Menurut Romano, kabar yang beredar itu tidak benar. Karena Real Madrid diklaim tidak akan melepaskan sang winger di musim panas ini.

Baca Juga : Ancelotti Sudah Pasrah Varane Pindah ke MU

Menurut laporan itu, Real Madrid sama sekali tidak berencana menjual Vinicius di musim panas ini. Carlo Ancelotti memiliki penilaian yang tinggi untuk Vinicius. Ia . . . Gabung . . . meyakini sang winger akan jadi pemain kunci bagi mereka di musim depan. Jadi tidak ada sama sekali rencana Real Madrid untuk menjual Vinicius di musim panas ini.

Romano juga mengklaim kabar kalau MU bernegosiasi dengan Real Madrid terkait Vinicius itu juga kabar bohong belaka. Menurut Romano, Manchester United memang mengadakan kontak dengan MU. Tapi lebih untuk membahas transfer Raphael Varane. Tidak ada sedikitpun pembahasan mengenai Vinicius dalam pembicaraan itu. Kontrak Vinicius di Real Madrid masih cukup lama. Ia masih ingin memperkuat El Real sampai tahun 2025.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...