Home > Berita Liga Inggris > Fabio da Silva Yakin Solksjaer Akan Membawa MU Meraih Gelar Juara

Fabio da Silva Yakin Solksjaer Akan Membawa MU Meraih Gelar Juara

Manchester – Fabio da Silva, eks bek Manchester United, memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Da Silva percaya bahwa sang manajer adalah sosok yang tepat untuk membawa Manchester United kembali berjaya.

ole-gunnar-solskjaer

Solskjaer melatih di MU pada 2018 silam untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU sebagai juru taktik setan merah yang baru.

Sejauh ini Solskjaer masih belum mempersembahkan satupun trofi bagi Setan Merah. Namun dilihat dari performanya, ada peningkatan yang bagus dari Setan Merah.

Kepada The Athletic, Da Silva mengungkapkan dirinya percaya Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk membawa MU kembali berjaya.

“Sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Ole,” ujar Fabio .

Tidak hanya itu, Da Silva juga memuji Solskjaer sebagai sosok manajer yang sangat luar biasa, karena sebelumnya dirinya pernah dilatih Solskjaer saat di Cardiff City.

“Sejujurnya saya sangat mencintai Ole. Ia adalah alasan mengapa saya mau pindah ke Cardiff pada saat itu,”

“Memang pada saat itu segalanya tidak berjalan dengan baik untuknya. Namun saya . . . Gabung . . . menilai Cardiff memang tidak memiliki tim untuk bisa bertahan di EPL sehingga penilaian saya kepadanya tidak berubah,”

Manchester United menurut Da Silva telah menunjukkan perkembangan yang sangat bagus di era Solskjaer, menurutnya sang manajer tidak akan lama lagi akan menghadirkan trofi juara untuk MU.

“Ole telah belajar banyak, dan anda bisa lihat Manchester United sekarang terlihat sebagai sebuah keluarga lagi. Ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini, dan ia mampu menyatukan semua orang,”

“Di musim depan, saya yakin mereka akan menjadi juara. Saya benar-benar percaya ini, karena sesuatu yang fantastis sedang berlangsung saat ini,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...