Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Edin Dzeko Tegaskan Dirinya Masih Setia Bersama AS Roma

Edin Dzeko Tegaskan Dirinya Masih Setia Bersama AS Roma

Roma – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menegaskan dirinya masih setia bersama I Giallorossi, dan mulai capek menjelaskan soal rumor yang mengabarkan bahwa dirinya akan hengkang dari Stadion Olimpico di musim panas ini.

Sebelumnya, pemain Bosnia tersebut sempat terlibat perselisihan dengan mantan pelatih AS Roma di musim lalu, Paulo Fonseca, dan diisukan akan hengkang ke Inter Milan.

Selain Inter Milan, beberapa klub juga sempat dikaitkan dengan Edin Dzeko seperti Juventus dan Manchester City.

Terkait hal ini, Edin Dzeko memastikan bahwa dirinya akan tetap bersama AS Roma.

“Saya lelah membicarakan tentang Dzeko,” kata Edin Dzeko, usai mencetak dua gol pada kemenangan 5-2 atas Debrecen di laga persahabatan.

“Saya hanya memikirkan Roma dan tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Pada laga persahabatan tersebut Edin Dzeko juga mengaku gembira karena kembali bisa merasakan dukungan langsung dari fans di stadion setelah otoritas setempat mengizinkan adanya penonton, meski dibatasi hanya 25 persen kapasitas stadion.

“Ini adalah . . . Gabung . . . perasaan emosi yang tidak kita rasakan selama beberapa waktu, ini benar-benar memberikan kami dampak bagus dan kami berharap memiliki musim yang positif, juga dengan fans di stadion,” ucap Dzeko.

Edin Dzeko juga mengomentari soal kepemimpinan pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho.

“Kami baru mulai, untuk sekarang semuanya berjalan dengan baik. Kami sedang dalam persiapan. Kaki-kaki masih terasa sedikit berat, tapi semua orang gembira, dan pelatih memberi tahu kami untuk memberikan 100 persen,” jelas Edin Dzeko.

“Setelah latihan dan pertandingan, Anda juga bisa bercanda,” tutupnya.

x

Check Also

AS Roma Kalah Telak Dari Real Betis, Jose Mourinho Diganjar Kartu Merah

Roma – Catatan positif AS Roma pada laga pramusim seolah tercoreng dengan kekalahan telak atas ...