Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Edan, Bukan Hanya Varane, MU Juga Akan Boyong Merih Demiral

Edan, Bukan Hanya Varane, MU Juga Akan Boyong Merih Demiral

Manchester United, Raksasa Premier League, dikabarkan tertarik untuk menggaet bek Juventus, Merih Demiral pada jendela transfer musim panas ini. Manchester United memang menjadikan bek tengah sebagai salah satu sektor yang ingin mereka tambal pada jendela transfer musim panas ini.

Sederet nama bek papan atas Eropa sempat dikaitkan dengan Manchester United. Bek Real Madrid, Raphael Varane kabarnya menjadi incaran utama Setan Merah. Ternyata, Manchester United berniat merekrut dua bek tengah pada musim panas ini. Selain Varane, satu nama lagi yang didekati Setan Merah adalah Demiral.

Penyebabnya adalah masa depan Eric Bailly di skuad Ole Gunnar Solksjaer yang belum jelas, serta kemungkinan bakal perginya Axel Tuanzebe dengan status pinjaman. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Manchester United pun kepincut dengan Demiral dan siap melayangkan tawaran senilai 45 juta euro atau setara dengan kurang lebih 771 miliar rupiah.

Demiral bergabung dengan Juventus sejak musim panas . . . Gabung . . . 2019 lalu saat didatangkan dari Sassuolo dengan biaya transfer senilai 18 juta euro. Demiral pun menjadi pemain Turki pertama yang membela Juve. Demiral sempat menunjukkan performa cukup impresif di lini belakang Juventus sebelum dihantam cedera panjang. Setelah pulih, bek 23 tahun itu kesulitan untuk mendapat kesempatan tampil reguler.

Demiral tercatat sebagai pemain yang mencetak gol pembuka di Euro 2020 kemarin, walau itu adalah gol bunuh diri saat Turki dihajar Italia tiga gol tanpa balas.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...