Home > Berita Transfer Pemain > Dukungan Rio Ferdinand Agar Manchester United Datangkan Raphael Varane

Dukungan Rio Ferdinand Agar Manchester United Datangkan Raphael Varane

Inggris- Rencana Manchester United untuk mendatangkan Raphael Varane mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemainnya Rio Ferdinand. Sang legenda tersebut menilai sang bek bakal jadi tandem yang sempurna untuk Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Raphael Varane

Saat ini Setan Merah tengah dikabarkan berburu bek tengah baru di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer menilai Harry Maguire butuh tandem baru setelah Victor Lindelof dinilai kurang maksimal menjalankan peran itu.

Varane disebut sebagai kandidat transfer utama MU dala dua pekan terakhir. Bek Real Madrid itu dikabarkan jadi prioritas transfer Setan Merah di musim panas ini.

Berita tersebut mendapatkan dukungan dari Ferdinand yang menilai MU harus mengupayakan agar transfer Varane ini benar-benar terwujud.

“Ya, dia [Varane] adalah pemain kelas dunia, saya yakin itu 100%,” ujar Ferdinand kepada FIVE.

Varane dinilai oleh Ferdinan sudah teruji memenangkan banyak hal sepanjang karirnya. Menurutnya mental juara itu sangat penting untuk ditularkan ke skuat Manchester United yang masih tergolong muda.

“Saya yakin ia akan menghadirkan mentalitas juara ke dalam tim ini. Kalau saya tidak salah, ia sudah bermain di 14 final dan memenangkan 14 final,”

“Itu adalah pertanda yang jelas bahwa ia memiliki mental juara, dan ia tahu cara untuk menang. Ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa dan ia pemain yang . . . Gabung . . . luar biasa juga,”

Ferdinand menilai teknik permainan Varane sempurna untuk MU karena ia memiliki karakteristik permainan yang bisa mengover Harry Maguire.

Baca juga : Varane Telah Mencapai Kesepakatan Pribadi Dengan MU

“Saya sudah sering bilang bahwa ia adalah pemain yang dibutuhkan sebagai tandem Harry Maguire. Saya sering melihat United membuat tim lawan percaya diri, sehingga mereka dipaksa untuk melakukan duel satu lawan satu di jantung pertahanan mereka sendiri,”

“Bertahun-tahun MU tidak memiliki bek tengah yang cukup cepat. Jika mereka memiliki pemain seperti Varane, situasi seperti itu tidak akan terjadi karena Varane akan menghentikan itu. Ia adalah sosok yang bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan mereka,” ujarnya.

Dikabarkan pada saat ini Manchester United sedang bernegosiasi dengan Real Madrid mengenai mahar transfer Varane yang dikabarkan terpaut harga sekitar 15 juta Euro untuk transfer sang bek.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Atletico Madrid Ini Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Pogba

Manchester – Manchester United berpotensi kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Dikabarkan Setan Merah ...