Home > Berita Transfer Pemain > Donny van de Beek Tidak Jadi Alat Tukar Raphael Varane

Donny van de Beek Tidak Jadi Alat Tukar Raphael Varane

Inggris – Masa depan Donny van de Beek mendapatkan perhatian dari Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa. Dirinya menyebutkan bahwa gelandang asal Belanda itu tidak dijadikan alat tukar oleh MU untuk mendapatkan Raphael Varane.

Donny van de Beek

Varane dikabarkan akan cabut dari Real Madrid dirinya tidak ingin memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Manchester United dikabarkan serius ingin mendatangkan sang bek, karena Setan Merah sudah lama tertarik dengan kemampuan sang bek.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa MU bersedia mengorbankan Donny van de Beek untuk mendapatkan jasa Varane. Namun Romano mengklaim bahwa kabar itu tidak benar.Manchester United dikabarkan mengalami kesulitan untuk mengamankan jasa Varane.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid dikabarkan membanderol sang bek di angka 60 juta Euro. Angka tersebut melebihi anggaran MU yang hanya mau membayar sekitar 50 juta Euro.

Sedangkan Real Madrid diisukan siap melepas Varane dengan harga 50 juta Euro asalkan MU mau meminjamkan Van de Beek ke Real Madrid untuk satu . . . Gabung . . . musim lamanya.

Namun menurut kabar dari Romano, isu tentang Madrid yang meminta Van de Beek dalam proses transfer Varane itu tidak benar.

Saat ini MU dan Madrid masih terus berdiskusi terkait Varane. Namun belum ada kesepakatan apapun yang terjadi di antara keduanya.

Informasi dari Romano mengabarkan bahwa nama Van de Beek tidak muncul dalam negosiasi itu, sehingga kabar MU siap mengorbankan Van de Beek itu tidak benar.

Dikabarkan juga bahwa MU sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi untuk Varane, karena mereka menunggu harga resmi dari Real Madrid sebelum menulai untuk melepaskan tawaran ke Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...