Home > Berita Liga Inggris > Donny van de Beek Memutuskan Bertahan Dan Berjuang Di MU

Donny van de Beek Memutuskan Bertahan Dan Berjuang Di MU

Manchester – Belakangan ini rumor menerpa salah satu pemain  Manchester United, Donny van de Beek diisukan akan hengkang dari MU. Namun, sebuah kabar terbaru datang dari Van de Beek, dikabarkan dirinya siap memperjuangkan tempatnya di Manchester United.

donny van de beek

Menanggapi rumor kepergian Van de Beek yang semakin santer belakangan, Barcelona dan Juventus dilaporkan sudah siap menampung gelandang 24 tahun tersebut.

Manchester United sendiri tidak menutup kemungkinan untuk melepas Van de Beek mengingat ia mengalami kesulitan di musim pertamanya berseragam Setan Merah.

Mengesampingkan hal tersebut, sang pemain Van de Beek diyakini siap bertahan di Manchester United dan berjuang merebut satu tempat di tim Ole Gunnar Solskjaer.

Informasi dari Manchester Evening News, Van de Beek kini merasa segar bugar dan siap menghadapi tantangan setelah absen dari pentas Euro 2020 akibat cedera pangkal paha.

Van de Beek pada pekan ini sudah kembali ke markas latihan . . . Gabung . . . Manchester United di Carrington. Setelah menjalani sesi latihan terpisah, Van de Beek sepertinya akan bergabung dengan pemain lain mulai pekan depan.

Pada musim panas tahun lalu Van de Beek diboyong oleh Setan Merah dari Ajax dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Namun sayangnya karier Van de Beek bersama United tidak sesuai dengan ekspetasi.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler kepada Van de Beek untuk bermain di tim utama Setan Merah.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...