Home > Berita Transfer Pemain > Ditolak Chelsea, Barcelona Sekarang Tawarkan Griezmann ke MU

Ditolak Chelsea, Barcelona Sekarang Tawarkan Griezmann ke MU

Barcelona

Barcelona masih terus berusaha melepas Antoine Griezmann. Terbaru, raksasa Spanyol itu dikabarkan sudah menawarkan sang pemain kepada Manchester United. Sebagaimana diketahui, Barcelona berencana menjual Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, penyerang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub.

Barcelona saat ini ingin mengurangi beban gaji pemain sampai batas minimal yang sudah ditentukan oleh La Liga. Kalau tidak, mereka akan mendapat hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play. Griezmann diyakini sudah ditawarkan ke sejumlah klub Premier League belakangan ini. Itu termasuk juara Premier League Manchester City dan juara Liga Champions Chelsea.

Daily Mirror melaporkan kalau Manchester United adalah tim terbaru yang dihubungi Barcelona. Mereka juga menawarkan Griezmann kepada Setan Merah. Barcelona tahu kalau MU sedang butuh striker baru. Dan mereka juga tahu . . . Gabung . . . Setan Merah sudah lama mengincar penyerang asal Prancis itu. Oleh karenanya Barcelona sedang mencoba merayu Setan Merah untuk membawa Griezmann di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, kepindahan Griezmann ke Old Trafford sepertinya tidak mudah. Pasalnya Setan Merah tidak bersedia mengeluarkan biaya besar untuk pemain Prancis itu. Selain itu, MU juga sedang memprioritaskan target lain. Itu termasuk rekan senegara Raphael Varane yang bermain di Real Madrid.

x

Check Also

Gagal? Coba Lagi ! Chelsea Akan Coba Rekrut Pemain Juventus Ini Tahun Depan

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin klub liga Inggris Chelsea dilaporkan telah gagal ...