Home > Berita Liga Inggris > Diberi Ban Kapten Oleh Solskjaer, Apa Artinya Untuk Van de Beek?

Diberi Ban Kapten Oleh Solskjaer, Apa Artinya Untuk Van de Beek?

Manchester – Hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai bagaimana kelanjutan Donny van de Beek di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini melalui sikapnya seolah-olah mengirim sinyal tertentu.

Donny van de Beek

Van de Beek dipercaya Solskjaer memakai ban kapten dalam laga uji coba kontra Brentford kemarin. Manchester United ditahan imbang dengan skor 2-2. MU saat itu bermain dengan skuad yang belum lengkap.

Setan Merah meraih keunggulan terlebih dahulu namun, Brentford berhasil menyamakan kedudukan. Van de Beek akhirnya ikut berlaga dalam pertandingan tersebut usai dirinya sudah lama tidak bermain.

Van de Beek mengalami kesulitan bermain di MU dirinya hanya 4 kali jadi starter di Premier League pada musim lalu, dua di antaranya dalam empat pertandingan terakhir menjelang penutupan musim, ketika MU sudah memastikan peringkat dua.

Baca juga :Apa Jadinya MU Jika Hadirkan Ronaldo Dan Haaland Di Tahun 2022?

Didatangkan dari Ajax Amsterdam, Van de Beek direkrut dengan harapan tinggi . . . Gabung . . . dan dirinya bermain dengan performa apik yang sama saat bersama MU.

Tetapi kenyataanya jauh dari harapan, Van de Beek tidak bisa menyatu dengan permainan MU di bawah Solskjaer, meski sebenarnya dia juga tidak bisa sepenuhnya disalahkan.

Situasi tersebut menimbulkan spekulasi Van de Beek bakal akan menjadi salah satu pemain yang dilepas MU musim panas ini. Namun, keputusan Solskjaer memberikan ban kapten itu dianggap mengubah situasi.

Laporan dari Express melaporkan bahwa ban kapten tersebut merupakan bukti kepercayaan Solskjaer terhadap Van de Beek. Sehingga kemungkinan besar sang gelandang akan bertahan untuk musim depan.

Solskjaer terlihat memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Van de Beek sekali lagi untuk membuktikan kemampuannya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...