Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket sembako ke warga Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan Media Officer Dewa United, Rio Bembo Setiawan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Tangsel Warriors kepada warga yang tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Sepenuhnya kami menyadari kondisi pandemi yang panjang sudah membuat masyarakat negeri ini jadi kesusahan. Dari lubuk hati yang terdalam, kami keluarga besar Dewa United sangat prihatin dan tak bisa berdiam diri melihat keadaan tersebut,” kata Bembo.

“Kami berinisiatif bergerak untuk turut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” lanjutnya.

Terkait bantuan yang diterima, Kepala Desa Banjarwaru, Abdul Rahman merasa bersyukur dan sedikit terkejut karena ada klub sepak bola Indonesia yang masih bisa melakukan aksi sosial di saat tidak adanya . . . Gabung . . . kompetisi.

Lebih jauh Abdul Rahman menjelaskan, masyarakat Desa Banjarwaru memang terdampak sekali dengan adanya pandemi ini sehingga membuat pemerintah desa mulai kewalahan.

“Terima kasih tak terhingga buat Dewa United dan keluarga besar Dewa United atas bantuannya yang sudah meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19,” kata Abdul Rahman.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat para masyarakat yang membutuhkan, terutama yang belum mendapatkan bantuan apapun,” sambungnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...